Breaking News

Tetap Digelar! Anies Baswedan Pastikan Kampanye Akbar di JIS Penuh Kejutan


Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan memastikan jika kampanye akbar yang berlangsung di Jakarta Internasional Stadium (JIS) akan tetap berlangsung.

Dalam sebuah video yang kemudian viral dibahas, diketahui jika Anies Baswedan memastikan kampanye akbar masih akan berlangsung di JIS.

"Kalo ada kabar-kabar itu batal, itu tidak tepat bapak," ujar Anies Baswedan.

Kabar-kabar yang dimaksud Anies Baswedan ialah kabar jika kampanye akbar di JIS batal digelar akibat perkara izin, pembayaran lokasi sekaligus akomodasi yang tidak tersedia.

Memastiikan jika kampanye akbar di JIS tetap berlangsung, Anies mengungkapkan jika pelaksanaannya akan berlangsung pada pukul 10.00 wib."Tidak betul akan batal, itu tetap, tanggal 10 jam 10," ujar Anies kemudian.

Anies pun kemudian memastikan jika acara akan dimulai sejak pagi hari. "Tanggal 10 jam 7 jika dugaan saya, karena itu kalau berangkat ke sana, akan sulit sekali untuk masuk," ujar Anies.
@aannofrianto

♬ suara asli - aannofrianto
Dissebutkan kapastitas JIS mencapai 82000 penonton. Namun jika dimaksimalkan juga bisa berada di luar JIS. "Jika sampai keluar, sebenarnya bisa menampung dengan jumlah yang lebih besar," ucap Anies memastikan.

Pendukung pun memastikan jika akan menghadiri acara ini.

Bahkan pendukung sepak bola asal Jakarta juga memastikan jika akan turut meramaikan salam perubahan tersebut.

"Jak mania ,piking , Aremania , Bonek akan hadir dukung pak Anies 01 slm perubahan," ucap netizen.

Sumber: suara
Foto: Anies Baswedan memastikan kampanye akbar di JIS bakal penuh kejutan (Dok: Amin)
Tetap Digelar! Anies Baswedan Pastikan Kampanye Akbar di JIS Penuh Kejutan Tetap Digelar! Anies Baswedan Pastikan Kampanye Akbar di JIS Penuh Kejutan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar