Breaking News

Terlihat Kalem, Anies Baswedan Diam-diam Bisa Olahraga Gulat


Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 1, Anies Baswedan, memberikan respons yang mengejutkan saat mendapatkan pertanyaan dari netizen soal olahraga ekstrem yang pernah ditekuninya.

Dalam sebuah sesi DeSpace Anies yang digelar oleh akun Twitter atau X @Aniesbubble, Anies Baswedan menjawab pertanyaan yang disampaikan akun Twitter @idextratime, di kolom komentar.

Akun Twitter yang kerap membahas seputar dunia sepak bola itu bertanya, “Abah waktu masih muda pernah olahraga boxing?”. Namun, pertanyaan ini memang tak langsung dijawab oleh Anies Baswedan.

Sebab, pertanyaan yang disampaikan Extra Time Indonesia pada 25 Februari 2024 itu baru direspons oleh Anies Baswedan dua hari kemudian, tepatnya pada 27 Februari 2024.

“Enggak, pernahnya gulat,” jawab Anies singkat.

Dari sejumlah kesempatan wawancara di masa lalu, Anies Baswedan memang pernah menyatakan bahwa olahraga yang ditekuninya semasa muda ialah gulat. Itu disampaikan pada medio 2014.

Anies mengakui, dia sudah mengenal gulat sejak masih duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA). Kegemaran ini ternyata berlanjut ketika dia mulai memasuki masa-masa kuliah di Amerika Serikat. 

Ternyata, pertanyaan yang diajukan ETI itu berkaitan dengan wacana yang belakangan ini beredar di X soal penyelenggaraan pertandingan tinju antara dr. Tirta dengan pemilik akun X, @IraqFootballPod.

Kedua orang ini memang sering didorong untuk berduel tinju di atas ring. @idextratime memang menjadi kubu yang paling terdepan dalam memanaskan suasana yang sebetulnya penuh keakraban tersebut.

“Abah mungkin berkenan jadi guru gulat supervisor kami, @tirta_cipeng? Agar waktu tanding MMA dengan @IraqFootballPod, ground play-nya bagus, abah,” bunyi jawaban dari akun @idextratime.

Belakangan ini, interaksi antara akun X, @idextratime atau yang kerap disapa ETI dengan akun @IraqFootballPod, memang cukup intens, terutama sejak penyelenggaraan Piala Asia 2023 pada Januari 2024 lalu.

Akun @IraqFootballPod mendapatkan julukan Faisal Iraq, Keduanya saling berbalas komentar hingga akhirnya menyeret nama dr. Tirta yang dituduh sebagai admin akun @idextratime.

Sumber: suara
Foto: Anies Baswedan/Net
Terlihat Kalem, Anies Baswedan Diam-diam Bisa Olahraga Gulat Terlihat Kalem, Anies Baswedan Diam-diam Bisa Olahraga Gulat Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar