Breaking News

Tak Cuma Sebar Hoax Hanya Jabat 2 Tahun, Connie Rahakunfini Bakrie Singgung Soal Prabowo Subianto Diracun!


Rosan Roeslani bantah kabar terkait Prabowo Subianto hanya jabat dua tahun saja jika terpilih menjadi Presiden RI kedelapan. Isu tersebut disebarkan oleh Connie Rahakundini Bakrie.

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Rosan Roeslani menyebut bahwa Connie Rahakundini Bakrie sudah sebarkan berita palsu atau hoax soal pertemuan tersebut.

Rosan bahkan menyayangkan tindakan Connie yang notabene selaku akademisi yang menyebarkan informasi tidak benar.

Beredar video terkait Connie mengakui adanya pertemuan dengan Rosan dan mengajaknya bergabung dengan kubu Prabowo Gibran.

Dalam video tersebut, Connie menyebutkan bahwa Rosan sampaikan rencana Prabowo hanya akan menjabat selama 2 tahun lalu dilanjutkan oleh Gibran Rakabuming Raka.

“Saya sangat terkejut dan sedih juga karena ini datang dari Ibu Connie, seorang akademisi yang mestinya tidak memberitakan yang tidak benar,” ungkap Rosan kepada wartawan di Jakarta, Minggu 11 Februari 2024.

Rosan menyebutkan bahwa dirinya sama sekali tak mengenal Connie dan pertemuan tersebut dinisiasi akademisi tersebut untuk menyatakan dua hal.

Pertama, soal Connie akan bergabung ke kubu Prabowo dan kedua keinginan untuk mendapatkan jabatan Wakil Menteri Luar Negeri atau Wakil Menteri Pertahanan.

Tapi Rosan menyebut dirinya tak bisa memenuhi permintaan tersebut karena keputusan soal jabatan kabinet ada di tangan Prabowo sepenuhnya.

“Jadi itu keinginan dari Bu Connie yang disampaikan ke saya ingin menjadi wamenlu atau wamenhan, dengan pengalaman beliau silakan disampaikan ke Pak Prabowo,” ungkap Rosan.

Rosan juga menekankan bahwa isu Prabowo hanya menjabat 2 tahun jika jadi presiden bermula dari ucapan Connie.

Bahkan, Connie menyebut tentang curiga apabila Prabowo Subianto akan diracun berdasarkan feeling intelijen.

“Pernyataan dua tahun itu bukan dari saya. Beliau menyatakan, ini gimana sudah dua tahun atau mungkin lebih cepat kalau.... Ini pernyataan beliau. Ini kalau tiba-tiba Prabowo, saya orang intelijen saya bilang, bisa saja Prabowo diracun. Dia bilang begitu. Bisa lebih cepat, itu gimana? Saya bilang, Bu itu tidak pantas. Sudahlah kita sih tidak ada pikiran ke situ. Janganlah itu,” ungkap Rosan menceritakan percakapannya dengan Connie.

Pertemuan dengan Connie diakui Rosan tak hanya berdua saja namun juga ada dua orang lainnya satu pihak Connie dan Tim Media Prabowo.

“Jadi bisa diverifikasi pembicaraan itu, tetapi yang saya sayangkan pernyataan Bu Connie seorang intelektual di masa tenang ini yang videonya beredar sangat masif hari ini. Ya, kami pun melihat di masa tenang di akhir ini berita hoax, fitnah kepada Prabowo, tim dan sekarang kepada saya,” pungkas Rosan.

Itu tadi apa yang disampaikan Rosan Roeslani soal hoax yang disebarkan Connie Rahakundini Bakrie hingga sebut soal Prabowo diracun. (*)

Sumber: kilat
Foto: Connie Bakrie sebar hoax Prabowo Subianto akan jabat dua tahun saja hingga sebut tentang diracun. (Kolase Instagram @prabowo dan @connierahakundinibakrie)
Tak Cuma Sebar Hoax Hanya Jabat 2 Tahun, Connie Rahakunfini Bakrie Singgung Soal Prabowo Subianto Diracun! Tak Cuma Sebar Hoax Hanya Jabat 2 Tahun, Connie Rahakunfini Bakrie Singgung Soal Prabowo Subianto Diracun! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar