Breaking News

Surat Cinta Cak Imin Untuk Istri Viral, Ini 5 Potret Cantik Rustini Murtadho: Gaya Hijabnya Bisa Jadi Inspirasi


Baru-baru ini, surat cinta Muhaimin Iskandar alias Cak Imin bocor untuk pujaan hatinya Rustini Murtadho viral di media sosial. Surat cinta itu ditulis Cak Imin di atas kertas pada 8 April 1991 di Yogyakarta. 

Dalam suratnya, Cak Imin menyapa Rustini Murtadho, yang kini telah menjadi istrinya dengan sebutan sahabat. Tentu saja isi surat cinta yang kebanyakan membahas organisasi mahasiswa yang mereka ikuti ini langsung mencuri perhatian.

Melihat Rustini Murtadho yang masih terlihat cantik dan awet muda di usianya yang sudah menginjak 53 tahun saat ini, banyak netizen tak heran di masa mudanya, ia sempat membuat hati Cak Imin klepek-kelepek. 

Outfit Rustini Murtadho juga terlihat tak pernah berlebihan dan kerap mengenakan gaya hijab yang simpel. Berikut sederet gaya anggun Rustini Murtadho, yang bisa menjadi inspirasi wanita berhijab. 

1. Padukan Busana Hijau Tua dengan Hijab Hijau Muda

Potret cantik Istri Cak Imin, Rustini Murtadho (Instagram)

Mengunjungi sebuah pesantren, gaya Rustini Murtadho satu ini tampak cantik memadukan setelan baju kurung dengan bawahan rok hijau tua. Dengan hiasan bordir floral cantik, ia menambahkan hijab hijau muda segi empat yang distyling ikat belakang.

2. Terlihat Feminin dengan Abaya Pink Floral

Potret cantik Istri Cak Imin, Rustini Murtadho (Instagram)

Mendampingi suaminya ke acara konsolidasi pimpiman majelis ta'lim Se-Depok, ibu tiga anak tampak mengenakan abaya panjang berwarna pink dengan motif floral yang cantik. Ia juga memadukan hijab segi empat berwarna pink senada untuk penampilannya ini.

3. Dampingi Cak Imin ke Banyuwangi dengan Busana Krem

Potret cantik Istri Cak Imin, Rustini Murtadho (Instagram)

Pada kesempatan lainnya, saat ikut Cak Imin bepergian ke Banyuwangi, Rustini Muradho terlihat anggun dengan atasan krem bermotif floral yang ia padukan dengan celana pink. Sementara untuk hijabnya, kali ini ia memilih warna yang lebih tua, yakni merah hati. 

4. Tampil Anggun Berkebaya Putih

Potret cantik Rustini Murtadho dan Fery Farhati (Instagram)

Bersama istri Anies Baswedan, Fery Farhati, Rustini Murtadho tampak kompak pemotretan mengenakan kebaya putih. Kebayanya tampak bermodel kutu baru dengan paduan kain batik sebagai bawahan dan selendang. Sementara itu, untuk melengkapi penampilannya, ia memilih hijab segi empat berwarna emas yang dililit.

5. Bergaya Kasual dengan Celana Jeans

Potret cantik Istri Cak Imin, Rustini Murtadho (Instagram)

Meski kerap tampil formal, saat bersantai, Rustini Murtadho juga masih terlihat modis dengan gaya kasual bak anak muda. Ia memadukan atasan kemeja hijau dengan celana jeans dan sneakers putih. Ia melengkapinya dengam hijab bermotif floral.

Sumber: suara
Foto: Senyum Rustini Murtadho Istri Cak Imin, Bakal Cawapres Anies Baswedan, IRT Lulusan IAIN yang Kerap Tampil Modis (Instagram)
Surat Cinta Cak Imin Untuk Istri Viral, Ini 5 Potret Cantik Rustini Murtadho: Gaya Hijabnya Bisa Jadi Inspirasi Surat Cinta Cak Imin Untuk Istri Viral, Ini 5 Potret Cantik Rustini Murtadho: Gaya Hijabnya Bisa Jadi Inspirasi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar