Breaking News

Soal Permintaan Maaf Prabowo, Anies: Beliau Tidak Ada Kekeliruan


Calon Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto, menyampaikan permohonan maaf kepada dua rivalnya, Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo saat menutup debat yang diselenggarakan KPU di JCC, Minggu malam (4/2).

Anies Baswedan pun menghargai sikap Prabowo tersebut. Meskipun menurutnya tak ada kesalahan atau kekeliruan yang dilakukan Ketua Umum Partai Gerindra tersebut.

"Sebagai permintaan maaf boleh-boleh saja. Tapi saya tidak merasa ada kekeliruan yang perlu dimaafkan. Beliau baik-baik saja," kata Anies usai berkampanye di Lapangan Molinow, Kotamobagu, Sulawesi Utara, Senin (5/2).

Sementara itu, Prabowo yang berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka menilai dalam sebuah kontestasi terkadang penuh dengan kata-kata yang keras.

"Saya atas nama Prabowo Gibran dan Koalisi Indonesia Maju (KIM) minta maaf kepada Pak Anies dan Pak Ganjar seandainya ada kata-kata yang kurang berkenan," ungkap Prabowo.

Menteri Pertahanan itu juga mengingatkan pentingnya menjaga kerukunan dengan semua kalangan, terutama dengan para pemimpin bangsa.

“Saya tetap menganggap Pak Anies dan Pak Ganjar saudara saya,” tuturnya.

Sumber: rmol
Foto: Anies Baswedan/Net
Soal Permintaan Maaf Prabowo, Anies: Beliau Tidak Ada Kekeliruan Soal Permintaan Maaf Prabowo, Anies: Beliau Tidak Ada Kekeliruan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar