Breaking News

Seorang Pria Meninggal Dunia di Posko Kesehatan JIS Kampanye Akbar Anies-Muhaimin


Seorang pria dinyatakan meninggal dunia di salah satu posko kesehatan relawan pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Sabtu (10/02/2024).

Menurut seorang relawan medis kesehatan, awalnya pria tersebut jatuh pingsan dan langsung dibawa ke posko untuk diberikan pertolongan. Sayangnya, nyawa pria tersebut tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

“Sudah meninggal bang, saat dibawa kesini kita cek sudah meninggal,” kata seorang relawan yang menjadi petugas medis.

Namun saat di periksa oleh para relawan kesehatan dan pihak keamanan, pria tersebut tanpa identitas yang jelas.

Bahkan, pria tersebut juga tanpa memakai atribut partai atau pendukung dari capres-cawapres nomor urut 1 Anies-Muhaimin.

Terlihat disebelah jenazah hanya ada satu pas berukuran besar yang tak diketahui apa isi di dalamnya.

Seorang massa pendukung yang juga hadir dilokasi mengatakan kalau sebelumnya pria yang meninggal tersebut sempat menawarkan dagangannya di area zona Selatan Jakarta Internasional Stadium.

“Dia tak pakai atribut apapun kesini, tapi tadi sepertinya ada yang lihat dia dagang, mungkin di tasnya dagangan,” ujar seorang pendukung.

Sumber: nusantaratv
Foto: Seorang pria dinyatakan meninggal dunia di salah satu posko kesehatan relawan pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Sabtu (10/02/2024).(foto: nusantaratv.com/Arfa Gandhi)
Seorang Pria Meninggal Dunia di Posko Kesehatan JIS Kampanye Akbar Anies-Muhaimin Seorang Pria Meninggal Dunia di Posko Kesehatan JIS Kampanye Akbar Anies-Muhaimin Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar