Breaking News

Ramalan Terbukti, Denny Darko Ungkap Penyebab Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan


Keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan tak dapat lagi disembunyikan. Adik Ustazah Oki Setiana Dewi itu sudah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa 30 Januari 2024.

Hal tersebut diungkapkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah dalam keterangannya di hadapan para awak media pada Rabu 31 Januari 2024.

“Untuk nama tersebut sudah mendaftar (gugat cerai) di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan di tanggal 30 Januari 2024 sore hari, atas nama Ria Yunita melawan T Rushariandi,” ungkap Taslimah.

Dalam gugatan cerainya disebutkan keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan akibat masalah ekonomi.

“Alasan cerainya secara spesifik memang ada, cuma baru secara global saja. Intinya, bahwa antara penggugat dan tergugat telah terikat dalam perkawinan dan perkawinan itu terjadi peristiwa lahirnya anak. Penggugat meminta dia menjadi pengasuh anak tersebut, serta penggugat juga mendalilkan dalam kehidupan mengasuh anak ada biaya hidup. Maka dia juga mengajukan hak asuh anak dan nafkah,” ucap Taslimah.

Sebelum kabar ini terungkap, rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah diramal oleh ahli tarot Denny Darko.

Denny Darko menyebut permasalahan yang terjadi di dalam rumah tangga keduanya akibat adanya dugaan campur tangan ibunda Teuku Ryan.

“Memang ada sebuah kejadian yang dianggapnya ini prinsipil yang melibatkan sepertinya dugaan saya ini orang tua Ryan, ibunya ini yang terus kemudian menjadikan mereka ini ya menjadi renggang hubungannya. Saya melihatnya ada kemungkinan seperti itu,” ucap Denny Darko dalam kanal YouTubenya.

“Kalau bicara soal ibu mertua siapa sih istri yang nggak pernah punya masalah sama ibu mertuanya. Saya kira sih gitu ya,” sambungnya.

Denny Darko tak menampik jika bukan masalah dengan ibunda Teuku Ryan lah yang menjadi penyebab utama Ria Ricis melayangkan gugatan. Masalah komunikasi di antara keduanya juga semakin membuat permasalahan rumah tangga mereka jadi tambah pelik.

“Mungkin dari Ria Ricisnya tidak langsung gara-gara itu. Tapi itu yang mungkin menyebabkan, kayak kemarin saya lihat dari kartu saya itu akhirnya jadi tidak ada komunikasi. Dan apapun itu kalau menurut saya tanpa melihat ini Ria Ricis atau Teuku Ryan, kalau wanita dan pria terus kemudian memiliki satu permasalahan dalam komunikasi dan tidak kunjung selesai, itu yang salah bukan yang perempuan, tapi yang laki-laki,” pungkasnya.

Sumber: herald
Foto: Kolase Denny Darko - Ria Ricis dan Teuku Ryan/Net
Ramalan Terbukti, Denny Darko Ungkap Penyebab Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan Ramalan Terbukti, Denny Darko Ungkap Penyebab Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar