Breaking News

Pria Diduga Pacar Tamara Tyasmara Ternyata Sudah Menikah, Statusnya Kini Jadi Tanda Tanya


Sosok pacar Tamara Tyasmara rupanya masih membuat publik penasaran. Identitas pria yang diduga berada di lokasi kejadian saat Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante tenggelam di kolam renang itu masih terus dikulik.

Baru-baru ini muncul sosok yang diduga merupakan pacar Tamara Tyasmara. Lelaki tersebut diduga merupakan sosok di balik akun Instagram @arfandimou yang kini telah berulang kali berganti username.

Sosok Yudha Arfandi atau Arfandimou diduga menjadi pacar Tamara Tyasmara  semakin dikulik hingga muncul fakta mengejutkan mengenai kehidupannya.

Menilik dari akun Instagram lambe__danu, Arfandi diduga telah menikah dengan seorang wanita pada 2019 lalu. Hal ini dibuktikan melalui sebuah video youtube berisi cuplikan acara pernikahan pengantin bernama Vannesa dan Arfandi.

Pria diduga pacar Tamara Tyasmara ternyata sudah pernah menikah (instagram)

Wajah lelaki dalam video tersebut mirip dengan Arfandimou yang kini diperbincangkan oleh warganet.

Menilik dari cuplikan video yang dibagikan tanggal 8 April 2019 tersebut, Yudha Arfandi diketahui menikah dengan perempuan bernama Vanessa Anatasya Priscilia.

Pernikahan ini terbilang mewah dan tidak hanya dilihat dari dekorasi pernikahannya saja. Mas kawin yang diberikan pun fantastis berupa logam mulia seberat 22 gram.

"Ya Yudha Arfandi bin Budi Ahmad saya nikahkan, saya kawinkan Vanessa Anatasya Priscilia binti Yohanes dengan mas kawin 22 gram logam mulia, dibayar tunai," ucap lelaki yang diduga merupakan penghulu.

Lantaran beredarnya video ini, tak sedikit warganet yang justru semakin bertanya-tanya mengenai identitas pacar Tamara Tyasmara. Terlebih Arfandi tampaknya merupakan kalangan kelas atas dilihat dari lingkungan pertemanannya dengan Raffi Ahmad.

Selain itu, dengan adanya video ini, status pernikahan pacar Tamara Tyasmara pun ikut dipertanyakan. Sebab beredar rumor bila pacar Tamara Tyasmara merupakan seorang duda.

Pria yang diduga jadi pacar Tamara Tyasmara (Instagram)

"Rumor yang beredar pacar tamara ini salah satu anak. Pejabat penting ya," komentar seorang warganet.

"Oh ini cakepan mantan suaminya jauh yaa ges angger dimas," tulis warganet lain.

"Makanya di akun sebelah ada netizen yang nebak, kalau tamara sampai ngotot ngumpetin indentitas pacarnya....jangan-jangan selingkuhan," duga warganet yang berbeda.

Sumber: suara
Foto: Prosesi pemakaman Tamara Tyasmara, Dante (Istimewa)
Pria Diduga Pacar Tamara Tyasmara Ternyata Sudah Menikah, Statusnya Kini Jadi Tanda Tanya Pria Diduga Pacar Tamara Tyasmara Ternyata Sudah Menikah, Statusnya Kini Jadi Tanda Tanya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar