Breaking News

Prabowo Janji Akan Rangkul AMIN dan Ganjar-Mahfud jika Menang Pilpres


Calon presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto, mengaku siap merangkul  pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Anies Rasyid Baswedan-Muhaimin Iskandar, dan nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud Md, jika dirinya dan pasangannya, Gibran Rakabuming Raka memenangkan kontestasi Pilpres 2024.

"Mereka yang tidak memilih saya, termasuk yang kosong satu, kosong tiga, saya tetap akan mengayomi, saya tetap akan membela," ucap Prabowo, saat berkampanye di Gelanggang Olahraga (GOR) Sudiang, Kecamatan Biringkanaya Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (2/2/2024).

Prabowo pun percaya diri bahwa hampir semua survei menyebut Pilpres akan berlangsung satu putaran, sehingga seluruh tim, relawan dan pendukung tidak boleh lengah, tidak boleh sombong, tidak boleh besar kepala. Ingat, tutur dia, pelajaran nenek moyang harus melihat ilmu padi, semakin berisi semakin menunduk.

"Saudara-saudara sekalian, jangan pernah mau mengejek orang lain, jangan pernah mau menghina orang lain, apalagi menghardik, memfitnah jangan. Jangan mau diprovokasi," kata dia.

Ia menekankan, bangsa Indonesia memiliki masa gemilang di masa mendatang, sebab data dan indikatornya jelas menuju ke arah sana. Hanya saja, kata Prabowo, untuk mencapai masa gemilang itu syaratnya semua pemimpin bersatu.

"Saya katakan, masa depan kita gemilang. Semua data, semua indikator, semua fakta menuju ke situ. Semua pengamat, semua pakar dalam dan luar negeri mengatakan itu. Tapi, ada syaratnya, semua pemimpin harus bersatu, harus sejuk, harus arif," paparnya.

Merangkul lawan, kata Prabowo, ia dapatkan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang dulu sempat menjadi rivalnya dalam gelaran dua kali pemilu. Ia pun bertekad akan melanjutkan kebiasaan baik ini, jika dirinya dan Gibran diberi mandat oleh rakyat untuk memimpin Indonesia.

"Pak Jokowi sudah memberikan contoh, 2019 beliau menang (Pilpres), tapi beliau ajak saya gabung, dan saya siap bergabung walau dikalahkan, ini untuk berbakti, untuk rakyat Indonesia. Ingat debat Pilpres 2019, Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto tidak pernah saling menyakiti, saling mengejek, menghujat, apalagi memberikan nilai kecil," katanya.

"Setelah saya masuk jadi tim Jokowi, saya saksi beliau bekerja luar biasa untuk rakyat. Semuanya tokoh-tokoh bekerja untuk rakyat Indonesia. Saya saksinya. Coba hitung berapa kilometer jalan, pelabuhan, bandara, waduk, semua dibangun oleh presiden Jokowi dan pemerintahnya," katanya lagi menambahkan.

Sumber: inilah
Foto: Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. (Foto: antara)
Prabowo Janji Akan Rangkul AMIN dan Ganjar-Mahfud jika Menang Pilpres Prabowo Janji Akan Rangkul AMIN dan Ganjar-Mahfud jika Menang Pilpres Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar