Breaking News

Prabowo: Aku Siap Menghadap-Mu Ya Allah, Tanpa Membawa Apa-apa


Capres Nomor Urut 02, Prabowo Subianto menyatakan di sisa hidupnya hanya ingin mengabdi untuk rakyat. Dia sudah tak memedulikan lagi tentang harta dan kekayaan.
 
Hal itu disampaikan Prabowo dalam acara Silaturahmi Relawan Prabowo-Gibran se-Sulawesi Selatan di GOR Sudiang, Makassar, Jumat (2/1).
 
"Dari umur 18 tahun, saya siap mati untuk rakyat apalagi masalah jabatan, pangkat, harta karena kami siap menghadap Yang Maha Penguasa dan kalau kita menghadap Yang Maha Penguasa kita telanjang tidak bisa bawa apa-apa," kata Prabowo.
 
Prabowo mengatakan, sejak muda sudah rela mati untuk Indonesia. Pengabdiannya di TNI sudah selesai, dan kini dia ingin mengakhiri hidupnya dengan melihat rakyat Indonesia sejahtera.
 
"Hei, orang-orang kaya kau tidak bisa bawa hartamu apa-apa hanya kau menghadap dengan amal ibadahmu," jelasnya.
 
Atas dasar itu, Ketua Umum Partai Gerindra ini menyatakan bila ada yang mempersoalkan harta yang dimilikinya. Dia mengaku siap menyerahkan semuanya untuk negara.
 
"Jadi, ada yang mau usik-usik katanya Prabowo punya harta sekian, jangankan harta, jiwaragaku kupersembahkan kepada bangsa san negara," kata Prabowo.
 
"Aku siap menghadap-Mu Ya Allah, tanpa membawa apa-apa. Saya hanya ingin melihat rakyat sejahtera, saya tidak rela bangsa saya selalu dipermainkan oleh bangsa-bangsa lain saya tidak rela," tandasnya.

Sumber: jawapos
Foto: Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menyampaikan paparan saat forum Trimegah Political and Economic Outlook 2024 di Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2024). (DERY RIDWANSAH/JAWAPOS.COM)
Prabowo: Aku Siap Menghadap-Mu Ya Allah, Tanpa Membawa Apa-apa Prabowo: Aku Siap Menghadap-Mu Ya Allah, Tanpa Membawa Apa-apa Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar