Breaking News

Penyanyi Komang Puji Anies Baswedan, Sebut Story Telling Terbaik!


Penyanyi Raim Laode memuji capres nomor urut 1, Anies Baswedan yang disebutnya sebagai story telling terbaik di Indonesia.

Pujian itu disampaikan penyanyi lagu Komang ini dalam acara 'Desak Anies'. Video Raim Laode memuji Anies kemudian diunggah di akun X @bangpino_.

Dilihat pada Rabu 7 Februari 2024, awalnya Raim menjelaskan kalau sebenarnya dirinya menghindari acara politik.

"Saya kalau boleh jujur, hampir 3 bulan 4 bulan kita tidak mau ambil acara apapun gara-gara situasi politik saat ini, dan jangan salah, lagu saya nomor 1 tahun lalu di Indonesia, insya allah," ujarnya.

Dirinya kemudian menjelaskan banyak pihak yan mengundangnya untuk menghadiri acara capres-cawapres lain dengan bayaran fantastis, namun ia menolak.

"Banyak undangan juga dari temen-temen yang lain, cuma sekedar info, undangan dari timnya Pak Anies yang budgetnya paling murah," ungkapnya.

Namun demikian, ia memilih untuk menerima undangan dari Tim Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

"Berbeda antara harga dan juga nilai, beda itu harga itu subjektif, Rp 100 juta bagi sebagian orang uang yang kecil, sementara nilai abstrak tak terhingga," jelasnya.

"Yang saya dapat hari ini, ko tidak kasih harga, ko kasih saya nilai yang begitu mahal, tidak ada acara sekeren ini nih," sambungnya.

Jika ada orang yang mencemooh Anies dengan mengatakan omon-omon, menurutnya malah Anies story telling terbaik di Indonesia.

"Dan kalau orang-orang bilang beliau ini omon-omon, ini yang saya bilang, beliau adalah storyteller terhebat yang ada di Indonesia pada saat ini," pujinya.

Selanjutnya, Raim pun membawakan lagu hitsnya Komang dalam acara tersebut. Semua anak muda yang hadir lalu bernyanyi bersama.

"Dan kita masuk ke lagu terakhir, lagu ini berjudul Komang, itulah alasan saya hadir di acara ini, sebab Komang lagu nomor satu hanya pantas berada di kampanye nomor satu," pungkasnya.

Sumber: suara
Foto: Raim Laode. [YouTube Anies Baswedan]
Penyanyi Komang Puji Anies Baswedan, Sebut Story Telling Terbaik! Penyanyi Komang Puji Anies Baswedan, Sebut Story Telling Terbaik! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar