Breaking News

Pendaftaraan Tiket Kampanye Akbar Anies-Muhaimin di JIS Jutaan Orang, Warganet: Kalian Gak Dibayar, Woi!


Pendaftaraan e-tiket Kampanye Akbar pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) membludak hingga 3,5 juta pengunjung saat baru dibuka pada 11.11 WIB. Diketahui bahwa agenda besar itu akan dilaksanakan di Jakarta Internasional Stadium (JIS) pada Sabtu (10/2) mendatang.

Menanggapi jutaaan orang yang antusias mengikuti agenda kampanye bertajuk "Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah" itu, warganet banyak yang heran karena seolah sedang war tiket konser-konser besar.
 
"Baru inget ada war tiket. Pas buka web antriannya wow," kata warganet X dengan akun @Lyaa_azzahra, dikutip Rabu (7/2).
 
"Kalian gak dibayar woy! Gak dapet uang bensin! Gak dapet makan! Bisa bisanya ngewar kaya konser," sambungnya. 
 
Sementara untuk orang-orang yang sudah mendapatkan tiket Kampanye Akbar Anies-Muhaimin itu, tampak dari saat ini sudah mulai bersiap membawa hasil karya sendiri untuk pasangan yang diusung Koalisi Perubahan tersebut. 
 
"Tiket udah ditangan, skrang saatnya berkarya, nyiapin rombongan utk ke JIS. Kenalin ges, rombongan jomblo mah bawa boneka rajutan aja, ada Owlnya Abah, Bee nya Cak imin, ama Rubah nya Ajusi Tom," ucap akun X @noyatris.
 
Sebelumnya, war tiket kampanye akbar pasangan calon presiden-calon wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar mencapai angka 3,5 juta pengunjung sejak dibuka pukul 11.11 WIB, Rabu (7/2). Jumlah itu disebut lebih banyak dari saat war tiket konser Coldplay di Indonesia. 
 
Untuk dapat mengikuti kampanye akbar Anies-Muhaimin di Jakarta Internasional Stadium (JIS) itu, masyarakat diketahui hanya bisa mendapatkan tiketnya melalui tautan di laman: goers.co/kumpulakbar.
 
“Dalam hitungan menit saat pemesanan tiket dibuka, ada sekitar 3,5 juta pengunjung, sehingga website harus menampung waiting list (daftar tunggu) yang berdurasi hingga 4 jam. Ini rekor melebihi saat penjualan tiket war atau konser lainnya,” ujar co-founder Goers, Niki kepada wartawan, Rabu (7/2).
 
Sebagai perbandingan, dengan mengutip dari laman loketcom. Saat itu, ketika menangani konser Coldplay di Indonesia, loket.com melayani 1,5 juta pemesan di sesi awal. 

Sumber: jawapos
Foto: ILUSTRASI: JIS
Pendaftaraan Tiket Kampanye Akbar Anies-Muhaimin di JIS Jutaan Orang, Warganet: Kalian Gak Dibayar, Woi! Pendaftaraan Tiket Kampanye Akbar Anies-Muhaimin di JIS Jutaan Orang, Warganet: Kalian Gak Dibayar, Woi! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar