Breaking News

Orasi Narji dan Ramzi di Kampanye Akbar AMIN Jadi Sorotan, Sindir Artis yang Tak Mau Gabung: Kami Sedang Berjuang!


Kampanye akbar Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar digelar di Jakarta Internasional Stadium (JIS) pada Sabtu (10/2/2024).

Namun demikian, terjadi momen unik saat Narji dan Ramzi naik di atas panggung pada kampanye akbar tersebut.

Narji menyindir para artis yang tidak bergabung ke kubu Anies-Muhaimin atau AMIN. Ia menyebut hanya dua artis yang ikut mendukung.

"Ramzi, loe udah teriak-teriak aje, ni ngomong-ngomong Artis disini cuma dua? yang lain enggak berani ape?" ujar Narzi dikutip dari video yang diunggah di media sosial X akun @sharpandshark pada Sabtu (10/2/2024).

Narji mempertanyakan kenapa artis yang bergabung di koalisi perubahan hanya dua orang saja.

"Artis di Indonesia banyak, yang disini cuma 2, kemane temen loe ji? temen loe kemane?" ucap Narji.

Presenter Ramzi pun langsung menjawab komentar Narji di atas panggung itu. Ia menyebut sedang berjuang dan tidak dalam bekerja.

"Hati berbicara, Kami sedang berjuang bukan sedang bekerja," ucap Ramzi disambut riuh pendukung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.
Sumber: suara
Foto: Narji dan Ramzi saat berada di kampanye paslon AMIN di JIS pada Sabtu (10/2/2024). [Twitter]
Orasi Narji dan Ramzi di Kampanye Akbar AMIN Jadi Sorotan, Sindir Artis yang Tak Mau Gabung: Kami Sedang Berjuang! Orasi Narji dan Ramzi di Kampanye Akbar AMIN Jadi Sorotan, Sindir Artis yang Tak Mau Gabung: Kami Sedang Berjuang! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar