Breaking News

Momen Prabowo Bilang Sayang ke Jokowi: Beliau Rangkul Saya untuk Berbakti


Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto bilang sayang ke Presiden Jokowi saat hadir di Konser Indonesia Maju di Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (7/2/2024).

Awalnya Prabowo mengatakan bahwa Jokowi merupakan sosok yang merangkulnya usai dua kalah kalah Pilpres.

"Saya dua kali rival Pak Jokowi, dua kali saya dikalahkan pak Jokowi," kata Prabowo saat memberikan sambutannya.

Meski dua kali kalah pilpres tak membuat Prabowo membenci Jokowi. Sebaliknya, ia mengaku sayang kepada Presiden RI ke-7 tersebut.

"Apakah saya benci pak Jokowi? Saya sekarang mengatakan saya sayang Pak Jokowi," ucapnya disambut riuh puluhan ribu pendukungnya.

Saat kalah,  Jokowi malah mengajak Prabowo bergabung untuk berbakti kepada rakyat Indonesia.

"Waktu saya dikalahkan, kalau orang Indonesia menang lawannya diinjak-injak, tapi beliau ajak saya, beliau rangkul saya, bergabung untuk berbakti kepada rakyat Indonesia," ungkapnya.

"Setelah saya bergabung saya melihat dari dekat saya menjadi saksi Pak Jokowi orang yang sangat-sangat bekerja keras untuk rakyat Indonesia," sambungnya.

Dalam acara itu, terlihat juga momen haru saat sejumlah anak-anak naik ke atas panggung. Prabowo langsung menggendong dan memeluk anak-anak tersebut.

Acara Konser Indonesia Maju ini turut dihadiri Gibran Rakabuming Raka, Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep, Wali Kota Medan Bobby Nasution, Menteri BUMN Erik Thohir dan juga diramaikan oleh sejumlah musisi papan atas.

Sumber: suara
Foto: Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto saat menghadiri Konser Indonesia Maju di Deli Serdang, Rabu (7/2/2024). [Suara.con/ M. Aribowo]
Momen Prabowo Bilang Sayang ke Jokowi: Beliau Rangkul Saya untuk Berbakti Momen Prabowo Bilang Sayang ke Jokowi: Beliau Rangkul Saya untuk Berbakti Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar