Breaking News

Momen Anies Bacakan Spanduk Sindiran Buatan Pendukung: Menyala Abahku!


Potongan video Anies Baswedan membacakan sejumlah spanduk yang terpasang di acara Desak Anies menuai sorotan. Spanduk-spanduk itu ditulis tangan oleh para pendukung pasangan AMIN.

Video itu dibagikan akun Twitter @Mdy_Asmara1701 pada Selasa (6/2/2024). Sang akun menuliskan caption, "Reaksi abah Anies saat baca spanduk rakyat di #DesakAnies semalam.."

Dalam video berdurasi 1 menit 24 detik tersebut, Anies satu persatu membacakan spanduk yang berada di sekeliling tempat acara.

"Negara punya rakyat bukan punya keluargamu," kata mantan Gubernur DKI Jakarta disambut riuh massa.

"Bansos bukan untuk pansos," sambung Anies.

Ucapan mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut lagi-lagi disambut gemuruh para pendukung.

"Menyala…Menyala, Abahku," sahut seseorang pria yang diduga MC.

Menurut Anies, spanduk-spanduk yang ada di ruangan tersebut merupakan ide cemerlang yang berasal dari ketulusan, bukan berasal dari pendanaan. 

"Jadi waktu itu saya bilang gini, kenapa spanduk-spanduk rakyat itu tampak cemerlang. Karena dia tidak didanai lewat transfer uang dari Jakarta. Karena dia nampak cemerlang karena dia dibiayai lewat keringat-keringat jernih orang-orang bekerja dengan tulus" ucap Capres nomor urut 01 ini.

Selain itu, Anies juga menyinggung soal nilai kreativitas dari spanduk yang dihadirkan para pendukung tidak dihasilkan dari teknologi Artificial Intelligence (AI). Melainkan buatan tangan.

"Ini semuanya jenis-jenis cetakan penuh kreativitas non AI. Ini original," tegas Anies.

Sumber: suara
Foto: Acara 'Desak Anies' edisi pendidikan di Rocket Convention Hall, Godean, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Selasa (23/1/2024). [Suarajogja.id/Hiskia Andika Weadcaksana]
Momen Anies Bacakan Spanduk Sindiran Buatan Pendukung: Menyala Abahku! Momen Anies Bacakan Spanduk Sindiran Buatan Pendukung: Menyala Abahku! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar