Breaking News

Luhut Murka Gibran Dikatai Anak Ingusan


Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan mengakui memang belum lama kenal dengan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

Namun, Luhut mengaku tidak sepakat bila Gibran dikatakan sebagai anak ingusan. "Saya kenal saudara Gibran dari sejak muda dan bagaimana keteguhan hatinya, maka saya tidak setuju waktu disampaikan anak ingusan," ujarnya dikutip dari unggahan Instagram miliknya, Sabtu (3/2/2024).

Dia kemudian menyandingkan Joko Widodo (Jokowi) yang dahulu juga diragukan, ternyata sanggup memimpin.

"Kita belajar anak-anak muda Indonesia jangan pernah memandang sebelah mata orang lain. Orang lain itu punya kemampuan-kemampuan tersembunyi yang tidak terlihat," katanya.

Luhut mengaku memang belum terlalu lama mengenal Gibran, namun melihat sepak terjangnya selama menjadi Wali Kota Solo, dia yakin putra sulung Jokowi tersebut memiliki kemampuan.

Pun dengan Jokowi awal mencalonkan diri sebagai presiden. Waktu itu, kata Luhut, orang banyak yang meragukan sosok Presiden RI ke-7 tersebut.

Banyak yang meragukan Jokowi yang lama di Solo akan maju sebagai calon presiden. Akan tetapi dengan determinasinya banyak yang mengakuinya.

Karena itu, dia mengimbau untuk tidak meremehkan orang. Gibran disebutnya telah menunjukkan kinerja selama menjadi Wali Kota Solo.

"Saya pergi beberapa kali ke Solo dan saya lihat dia mengikuti sisanya Pak Jokowi," tegasnya.

Sumber: suara
Foto: Potret Luhut Binsar Pandjaitan. (Instagram/ luhut.pandjaitan)
Luhut Murka Gibran Dikatai Anak Ingusan Luhut Murka Gibran Dikatai Anak Ingusan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar