Breaking News

Komika Abdur Arsyad Akhirnya Ungkap Alasan Dukung Anies Baswedan


Komika Abdur Arsyad akhirnya mengungkapkan soal sosok Capres nomor urut 01 Anies Baswedan. Hal itu, dia sampaikan dalam cuitannya di akun X @abdurarsyad, Jumat (9/2/2024).

Rekan Arie Kriting ini menyampaikan dirinya selama ini percaya dengan politik yang kotor. Bahkan tak ada kebanggaan ikut di dalamnya.

"Selama ini ikut percaya bahwa politik itu pasti kotor. Tidak ada kebanggaan sama sekali berkecimpung di sana." cuit Abdur.

Sampai akhirnya, ada Anies yang menjadi salah satu Capres yang mengubah pandangan sang komedian tunggal ini.

Bagi Abdur, politik menjadi tempat bermartabat yang menyentuh hati.

"Hingga muncul Anies Baswedan, mengubah itu semua. Politik menjadi panggung bermartabat, menyentuh ke hati, ada nilai yang diajarkan." ujar Abdur.

Dia menilai politik tidaklah kotor jika menemukan pemimpin yang tepat.

"Politik itu kotor. Tidak. Politik tidak kotor, hanya kita yang dulu belum menemukan orang yang tepat." tegas Abdur.

Cuitan Abdur kemudian mengundang pro dan kontra warganet. Namun, ada juga yang setuju dengan apa yang disampaikan sang komika.

"Kapan lg ada Capres non partai..Kampanye modal dengkul bawa gagasan. Saatnya lepas dari politik duit-duitan waktunya PERUBAHAN," tulis netizen.

"Politik adalah ilmu, jika ilmu itu ditangan yg bersih maka akan bersihlah dia, namun jika ada pada tangan yg kotor maka kotorlah dia." ungkap warga maya.

"Sy dah sering ketemu orang-orang baik yg terjun ke politik. Tapi memang sistemnya menyulitkan bagi mereka untuk dapat terpilih dan melakukan perubahan. Semoga AMIN menang dan membuktikan bahwa politik beradab tanpa money politic pun bisa sukses dan berhasil baik," sahut yang lain.

"Setuju bang, dengan desak anis cara bermartabat untuk berdialog dengan masyarakat tentang keresahan dan permsalahan'' yg ada di dalam masyarakat itu sndiri. Jd masyarakat tahu bagaimana cara penyelesaian nya dan menjawab semua kekhawatiran yg mereka alami." timpal netizen.

Sumber: suara
Foto: Komika Abdur Arsyad. [Instagram/@abdurarsyad]
Komika Abdur Arsyad Akhirnya Ungkap Alasan Dukung Anies Baswedan Komika Abdur Arsyad Akhirnya Ungkap Alasan Dukung Anies Baswedan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar