Breaking News

Klaim Cak Imin Hampir Seluruh Pengasuh Ponpes Jatim Dukung AMIN


Calon wakil presiden dengan nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengungkapkan rasa bahagianya. Meski di masa tenang Pemilihan Presiden (Pilpres) ia mendatangi acara nan banyak dihadiri para kiai.

Kebahagian ini disampaikan di media ssosialnya. Tidak hanya itu, ia pun mengklaim jika hampir seluruh pengurus pondok pesantren (Ponpes) di Jawa Timur (Jatim) mendukungnya AMIN.

Di media sosial twitter ia membuat tiga cuitan yang saling berhubungan dengan kehadiran sekaligus dukungan pada dirinya di acara tersebut.

Diketahui acara tersebut ialah khataman Alquran akbar yang diselenggarakan dari kantor DPP PKB. 

Cak Imin memulai dengan membuat cuitan merasa sangat behagia

"Kebahagiaan yang amat dalam hari ini saya bisa bertemu dengan Kiai Nurul Huda Jazuli, Kiai Said Aqil Siroj, Kiai Kholil Asad, Kiai Kafabihi Mahrus, Nyai Djuwariyah, Gus Kautsar, Lora Faisol, dan banyak lagi poro Kiai, Nyai dan Gawagis," tulisnya

Kemudian Cak Imin menyambungnya dengan adanya doa bersama agar Pemilu berjalan damai.

Kami bersama-sama memanjatkan do’a agar pemilu ini damai, jujur, adil dan benar-benar menjadi solusi bagi kehidupan umat masyarakat, bangsa dan negara. Amin.." harap Cak Imin.

Baru kemudian Cak Imin mengklaim dukungannya pada paslon dirinya

Kebahagiaan luar biasa buatku. Alhamdulillah hampir seluruh pengasuh Pondok Pesantren se Jatim, kumpul lengkap dalam mendoakan sukses perjuanganku," tulisnya.

Cuitan Cak Imin pun langsung diserbu dan dibagikan ulang oleh pengikutnya.

Sumber: suara
Foto: Pengasuh pondok pesantren di Jatim bersama Cak Imin/Net
Klaim Cak Imin Hampir Seluruh Pengasuh Ponpes Jatim Dukung AMIN Klaim Cak Imin Hampir Seluruh Pengasuh Ponpes Jatim Dukung AMIN Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar