Breaking News

Keras! Prabowo Sebut Pihak Tak Setuju Makan Siang Gratis Bukan Orang Waras


Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto menilai pihak yang tidak setuju program makan siang dan susu gratis merupakan orang tidak waras.

Hal ini disampaikan Prabowo di hadapan ratusan ribu pendukungnya di acara kampanye akbar Prabowo-Gibran di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (10/2/2024).

Prabowo menegaskan dirinya tidak akan ragu melaksanakan program makan siang dan susu gratis tersebut jika terpilih menjadi presiden dan wakil presiden 2024-2029 bersama Gibran Rakabuming Raka. 

"Saudara-saudara sekalian, yang mengatakan makan untuk anak-anak kita tidak penting, menurut saya bukan orang yang waras, bukan orang yang cinta tanah air. Saya tidak ragu-ragu, Prabowo-Gibran tidak ragu-ragu, kami akan memberi makan siang untuk anak-anak Indonesia," kata Prabowo. 

Dia juga menyarankan pihak-pihak yang tidak setuju akan program makan siang dan susu gratis untuk anak-anak tersebut untuk belajar kembali. 

"Yang tidak setuju mungkin sebaiknya belajar lagi, yang tidak setuju anak-anak Indonesia dikasih makan siang kebangetan," ujarnya. 

Kendati begitu, Prabowo tak ambil pusing terhadap anggapan miring pihak-pihak yang tidak setuju terhadap program unggulannya tersebut. Sebab yang terpenting menurutnya rakyat setuju akan programnya tersebut. 

"Yang penting rakyat setuju atau tidak? Penting atau tidak? Mau nggak anak-anak kalian kuat, pinter, cerdas, mau atau tidak?," tanya Prabowo disambut teriak mau dari pendukung yang hadir.

Sumber: suara
Foto: Keras! Prabowo Sebut Pihak Tak Setuju Makan Siang Gratis Bukan Orang Waras
Keras! Prabowo Sebut Pihak Tak Setuju Makan Siang Gratis Bukan Orang Waras Keras! Prabowo Sebut Pihak Tak Setuju Makan Siang Gratis Bukan Orang Waras Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar