Breaking News

Kampanye Akbar di JIS, Anies: Bung, Kami Bukan Bagian Partai-partai yang Tersandera


Capres nomor urut 1, Anies Baswedan, menuturkan bahwa para pendukungnya adalah orang-orang yang selama ini senantiasa membawa semangat untuk perubahan.

Hal itu disampaikan Anies dalam orasi kampanye akbar terakhirnya di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2024). Menurut Anies, para pendukungnya juga tidak takut menghadapi ancaman yang datang.

"Orang-orang yang membawa semangat perubahan mereka orang yang tak gentar dengan ancaman," ucap Anies dalam orasinya.

Eks Gubernur DKI Jakarta itu menyampaikan, para pendukungnya tidak berasal dari partai-partai yang tersandera. Melainkan dari partai-partai akan menjaga marwah demokrasi Indonesia ke depannya.

"Kelak mereka bisa mengatakan 'Bung di saat partai-partai lain tersandera, kami bukan bagian partai-partai yang tersandera, kami bukan partai-partai yang bermasalah, kami bagian partai-partai yang menjaga Marwah demokrasi Indonesia'," ujar Anies.

Anies menerangkan, bahwa momen berkumpulnya puluhan ribu orang di JIS dan sepak terjang pendukungnya tidak akan tertulis dalam media.

"Tapi yakinlah sejarawan akan mencatat keberanian partai-partai ini dan yakinlah Allah yang maha kuasa Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang akan mencatat ini sebagai jihad perjuangan untuk demokrasi di Indonesia," jelas Anies.

Sumber: suara
Foto: Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dalam Kampanye Akbar AMIN di JIS, Sabtu (10/2/2024). (Dok: Amin)
Kampanye Akbar di JIS, Anies: Bung, Kami Bukan Bagian Partai-partai yang Tersandera Kampanye Akbar di JIS, Anies: Bung, Kami Bukan Bagian Partai-partai yang Tersandera Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar