Breaking News

Heboh Mantan Istri Ahok Ada di Poster Capres AMIN, Dukung Anies?


Media sosial Twitter (X) dihebohkan dengan mantan istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Veronica Tan, yang dipampang di poster pasangan capres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

Poster tersebut dibagikan akun X @FPKSDPRRI pada Selasa (6/2/2024). Sang akun pun menuliskan caption: Menyala.

Dalam gambar nampak wajah Veronica Tan berdampingan dengan istri Anies Baswedan, Fery Farhati, kemudian istri Muhaimin Iskandar, Rustini Murtadho serta elite PKS, Ledia Hanifa.

Veronica Tan ada di poster AMIN. [Twitter/PKS]

Unggahan tersebut lantas memicu pro dan kontra warganet. Bahkan ada yang menyinggung jika hal ini dibuat berbarengan dengan polemik Ahok yang kini berkampanye untuk pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

"ini admin yg sekarang lulusan masterchef ato gimana? pandai betul memasak." komentar netizen.

"Woy admin.. bu Veronica ni kan udah jd mantan nya pak Ahok. Napa lu goreng2 lagi dah, apa cm gara2 dia hari ini viral karena nyerang pak JKW," ungkap warganet.

"Membara ini mah," sahut yang lainnya.

Diketahui, Veronica Tan dan Anies Baswedan bertemu dalam Komunitas Masyarakat Indonesia Tionghoa (KOMIT) pada 15 September 2023. Ketika itu, Anies masih berstatus bacapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan.

Anies bersama istri Fery Farhati bertemu dan langsung bersalaman dengan Veronica Tan yang merupakan tokoh sosial.

Veronica Tan dan Fery Farhati juga sama-sama pernah menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak PKK DKI Jakarta. Veronica Tan juga beberapa kali pernah menggelar operet bersama anak-anak rusun saat Anies Baswedan jadi Gubernur DKI Jakarta.

Sumber: suara
Foto: Mantan istri Ahok, Veronica Tan. [YouTube/TRANS7 Official]
Heboh Mantan Istri Ahok Ada di Poster Capres AMIN, Dukung Anies? Heboh Mantan Istri Ahok Ada di Poster Capres AMIN, Dukung Anies? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar