Breaking News

Hard Gumay Ramal AHY Bakal Jadi Presiden 7 Tahun Lagi, Sang 'Raja' Bakal Turun Takhta?


Paranormal Hardiansyah Gumay alias Hard Gumay kembali melontarkan ramalan yang mengejutkan. Biasa menyinggung kehidupan para selebritis, kini ia buka-bukaan mengenai politik tanah air.

Melalui akun Instagramnya, Hard Gumay menerawang kehidupan kenegaraan Republik Indonesia dalam beberapa tahun ke depan. Ia mengaku menerawang calon presiden Indonesia yang akan datang.

Hard Gumay mengunggah foto keluarga Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY saat pelantikan menteri beberapa waktu lalu. Ia mengaku mendapat penerawangan atas masa depan AHY dalam perpolitikan Indonesia.

"AHY tiba-tiba beritanya lewat di beranda sekejap saya dapat penerawangan," tulisnya dalam unggahan tersebut.


Ia mengaku mendapat penerawangan bila AHY bakal menjadi presiden Indonesia beberapa tahun mendatang.

"AHY jadi Presiden 2031 bersama ibu negara, jika tidak meleset," sambungnya.

Tentunya penerawangan Hard Gumay ini memantik beragam komentar dari warganet, terutama mengenai tahun pengangkatan AHY.

Sebab sebagaimana diketahui, pilpres berlangsung setiap 5 tahun sekali. Bila berjalan lancar makan pilpres berikutnya akan terjadi di tahun 2029 dan 2034, bukan 2031.

Alhasil spekulasi mengenai situasi politik tanah air di tahun 2031 menjadi tanda tanya warganet. Bahkan nasib Prabowo Subianto ikut terseret.

Ada yang menduga terjadi peristiwa besar di tahun tersebut sehingga membuat pengangkatan presiden berlangsung di waktu yang tak semestinya.

"Ko bisa 2031, harusnya 2034 kalo pilpres 5th sekali," komentar seorang warganet.

"Berarti 2029 AHY jadi wakil, setelahnya akan ada sebuah peristiwa yang mengharuskan sang kepala turun tahta atau hal lain setelah menjabat 3 tahun lalu di naiklah wakil tersebut," timpal warganet lain.

"Kalo 2029, ini pemikiran ku maaf klo salah. Pak Prabowo lanjut ke 2029 - 2034. Tapi tugas beliau tuntas di tengah jalan, dan AHY naik. Atau Ada Presiden yg meninggal atau sakit di 2031 dan AHY sbg Wakil Naik. Gpp lah Asal jangan Uwan Abud," sahut salah satu warganet.

"Berarti Prabowo 2 periode. Periode pertama dengan Gibran full menjabat 5 tahun. Lanjut 2029 Prabowo maju dengan AHY tapi ga full periode makanya AHY dari wakil naik jadi Presiden. Makesense klo ada ramalan Prabowo ga full menjabat," tambah warganet yang berbeda.

Sumber: suara
Foto: Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). [X/@AgusYudhoyono]
Hard Gumay Ramal AHY Bakal Jadi Presiden 7 Tahun Lagi, Sang 'Raja' Bakal Turun Takhta? Hard Gumay Ramal AHY Bakal Jadi Presiden 7 Tahun Lagi, Sang 'Raja' Bakal Turun Takhta? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar