Breaking News

Gus Samsudin Ternyata Otak di Balik Video Aliran Sesat Bolehkan Tukar Pasangan, Cuma Konten!


Sebuah video yang menampilkan aliran sesat dengan memperbolehkan suami istri bertukar pasangan, viral di media sosial. Otak di balik video tersebut adalah Gus Samsudin. 

Video itu menunjukkan sejumlah orang berpakaian bak ustaz dan kiai bersama sejumlah jamaah. Hadir salah satu diantaranya perempuan bercadar.

"Di sini bebas ya, aturan kita juga kalau lain jenis kalau satu sama lain senang, bukan suami istri, bebas. Terpenting suka sama suka," ucap seorang lelaki yang berdandan seperti kiai lengkap dengan sorban.

"Makanya di agama lain, nggak ada itu," imbuhnya menegaskan.


Seorang lelaki lantas bertanya mengapa bisa seseorang yang tanpa pernikahan bisa melakukan hubungan suami istri.

Si kiai kembali menegaskan, dalam pemahamannya, boleh melakukan hal tersebut. "Asal suka sama suka," ucapnya.

Video tersebut sudah viral di mana-mana, termasuk yang hadir di @agrifanani_r, Senin (26/2/2024). Banyak warganet yang istighfar hingga mencekal agar ajaran tersebut tidak semakin viral.

"Astagfirullah, maksudnya apa ini?" kata warganet.

"Kenapa harus mencontohkan dengan sorban dan cadar?" sahut yang lain.

Setelah video tersebut viral, Gus Samsudin akhirnya angkat bicara. Ia yang pernah berseteru dengan Pesulap Merah memberikan klarifikasi.
@agrifanani_r

♬ suara asli - AgriFanani
Bahwa ternyata, otak di balik munculnya video aliran sesat itu adalah ide dari Gus Samsudin.

"Saya mau minta maaf dan menyampaikan klarifikasi. video saya itu hanya settingan, hiburan, tidak beneran," kata Gus Samsudin di kanal YouTube Mbah Den, Selasa (27/2/2024).

Dalam unggahannya tersebut, Gus Samsudin juga mengatakan bahwa ia juga tau bahwa pasangan suami istri tidak boleh bertukar pasangan.

"Ajaran yang menyimpang, mengizinkan orang lain seumpama punya istri, bergantian dengan yang lain, itu sesat," kata Gus Samsudin. 

Sumber: suara
Foto: Gus Samsudin naik Honda Jazz hasil pemberian pasiennya (Youtube)
Gus Samsudin Ternyata Otak di Balik Video Aliran Sesat Bolehkan Tukar Pasangan, Cuma Konten! Gus Samsudin Ternyata Otak di Balik Video Aliran Sesat Bolehkan Tukar Pasangan, Cuma Konten! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar