Breaking News

Ganjar Sebut ada Jenderal Mencla-mencle, Luhut Naik Pitam: Yang Mencla-Mencle Itu Dia



Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan naik pitam usai tudingan ada jenderal mencla-mencle soal arah dukungan di Pilpres 2024.

Luhut pun menyerang balik tudingan tersebut.

"Yang mencla-mencle itu dia," kata Luhut di Kantornya, Jakarta pada Rabu (7/2/2024).

Sebelumnya, calon presiden (Capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo menceritakan bagaimana dirinya mendapat didikan oleh ayahnya, untuk membiasakan satu pikiran, perkataan dan perbuatan, agar jangan jadi orang yang mencla-mencle.

“Bapak dan ibu saya mengajarkan biasa disiplin karena anak militer, Brimob, anak polisi, biasakan satu pikiran, perkataan dan perbuatan. Jangan jadi orang yang mencla-mencle,” kata Ganjar saat menerima dukungan dari keluarga besar para purnawirawan TNI dan Polri, di The Tjolomadoe Karanganyar, Rabu (7/2/2024).

Pada kesempatan itu, Ganjar juga menyinggung untuk tidak melupakan sejarah. Ketika kontestasi pilpres berlangsung, yang perlu menjadi fokusnya adalah bagaimana mencintai bangsa ini dengan menjadi patriot sejati dan dibuktikan dengan konsistensi.

“Saya ini ingat sejarah. Ada cerita menarik, seorang yang memberontak dengan negeri ini dan ingin memisahkan dari republik, dan dia anggota PRRI Permesta (Pemerintahan Revolusioner Republik Indonesia-Perjuangan Semesta), lalu melarikan diri, meninggalkan bangsa yang kita cintai, saya harap bapak-ibu tahu,” paparnya.

Sumber: suara
Foto: Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan/Net
Ganjar Sebut ada Jenderal Mencla-mencle, Luhut Naik Pitam: Yang Mencla-Mencle Itu Dia Ganjar Sebut ada Jenderal Mencla-mencle, Luhut Naik Pitam: Yang Mencla-Mencle Itu Dia Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar