Breaking News

Fedi Nuril Kembali Senggol Menteri ATR/BPN, Admin AHY: Kaum Omon-omon


Aktor Fedi Nuril kembali menyenggol Agus Harimurti Yudhoyono yang kini bergabung di pemerintahan Jokowi dengan menjabat Menteri ATR/BPN.

Fedi Nuril mengomentari akun X @seputarAHY yang diduga merupakan akun pendukung Ketua Umum Partai Demokrat tersebut.

Fedi menyebut jika AHY tak perlu menyampaikan gagasan-gagasan rakyat karena tanggung jawab utama menteri ke presiden. Akan tetapi kalau disampaikan ke masyarakat akan menjadi nilai lebih.

Menteri ATR/Kepala BPN Agus Harimurti Yudhoyono saat menghadiri sidang kabinet paripurna di Istana Negara, Jakarta, Senin (26/2/2024). (ANTARA/Rangga Pandu Asmara Jingga)

"Mungkin Pak @AgusYudhoyono tidak perlu membeberkan masukan2nya ke saya/rakyat karena tanggung jawab utama beliau ke presiden, tapi itu akan menjadi nilai plus untuk beliau di mata masyarakat." cuitnya di akun X @realfedinuril, Kamis (29/2/2024).

Fedi Nuril kemudian menautkan akun di cuitannya tersebut. Dalam akun itu, mereka menjelaskan tidak perlu mengumbar masukan AHY ke pemerintah.

"Ngga perlu juga kita beberkan masukan-masukan AHY dan Partai Demokrat kepada pemerintah, ke hadapan publik. Emang capres omon-omon, semua diumbar ke publik. Sampai-sampai menilai orang dgn niat menjatuhkan pun diumbarnya ke publik. Woiii kaum omon-omon, macam si paling benar aja," tulis si akun.

Unggahan Fedi Nuril diserbu beragam komentar dari warganet. Tak sedikit yang menyentil AHY yang kini bergabung dengan pemerintahan Jokowi padahal dulu sering mengkritik.

"aah akan jd diskusi yang menarik nih," ungkap netizen.

"Dia kan pejabat publik. Dpt gaji dr pajak rakyat," sindir warganet.

"Mungkin Si Agus Sudah Lupa Ingatan.. bgmna Cara Mengkritik Pemerintah Semenjak di Kasih Kursi," sahut yang lainnya.

Sumber: suara
Foto: Pemain film Satria Dewa: Gatotkaca, Fedi Nuril memberikan konferensi pers film terbarunya di Epicentrum XXI, Jakarta, Senin (6/6/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]
Fedi Nuril Kembali Senggol Menteri ATR/BPN, Admin AHY: Kaum Omon-omon Fedi Nuril Kembali Senggol Menteri ATR/BPN, Admin AHY: Kaum Omon-omon Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar