Breaking News

Ekspresi Raffi Ahmad Saat Bantah Tudingan Pencucian Uang Jadi Sorotan: Kayak Panik Gitu


Raffi Ahmad menjawab tudingan Ketua National Corruption Watch (NCW) Hanifa Sutrisna yang mengatakan bahwa dirinya terlibat dalam pencucian uang.

Suami Nagita Slavina ini dengan tegas membantah terlibat dalam pencucian uang. Ia meminta agar publik tidak mudah percaya dengan kabar miring tersebut.

"Teman-teman dalam keadaan apapun, kita harus tetap bisa bangkit dan juga jangan gampang percaya juga dengan hal-hal seperti itu," ujar Raffi ditemui di BCD City, Tangerang.

"Apalagi aku kaget juga dibilang ada pencucian uang, ini lah, itu lah. Sama sekali enggak ada. Nih percaya enggak percaya, cek aja, ini gedung juga masih ada cicilan," imbuhnya.

Raffi Ahmad lantas menduga jika tudingan tersebut muncul karena dirinya sudah secara terbuka menunjukkan dukungan kepada salah satu pasangan calon presiden dan wakil presiden di Pilpres 2024.

"Jadi ya mungkin karena sekarang lagi tahunnya politik dan juga ya aku enggak ngertilah karena sebenarnya aku bukan politikus," ungkap Raffi.

"Ya mungkin karena aku men-support salah satu paslon, ya ada yang suka, ada yang enggak suka. Tapi intinya aku jelaskan itu tidak benar," pungkasnya.

Pernyataan yang dilontarkan oleh ayah Rafathar Malik Ahmad ini sontak saja menuai sorotan dari publik. Beragam respons diberikan netizen kepada menantu Rieta Amalia tersebut.

Seperti dapat dilihat melalui kolom komentar unggahan akun TikTok @/seputarceritakita, tampak netizen yang berbondong-bondong menyoroti ekspresi wajah bapak dua anak tersebut.

"Lihat muka Raffi klarifikasi agak panik," komentar netizen.

"Tapi mukanya kayak panik gitu. Pasti ada rahasia yang disembunyikan," timpal netizen lain.

"Biasanya enggak sepanik ini," imbuh yang lain.

"Mata enggak bisa bohong bro," ujar lainnya.

"Dari matanya ada nuansa ketakutan," kata netizen yang lain.

Namun, meskipun banyak yang menaruh curiga dengan Raffi Ahmad, tak sedikit netizen yang membela kakak Syahnaz Sadiqah tersebut.

"Dia konfirmasi dikira panik. Raffi kan punya banyak klien, wajar dia begitu," bela netizen.

"Yang bilang panik, fixs capresnya nomor 02 atau 03," ucap netizen lain.

"Mendadak jadi pakar ekspresi," komentar netizen lainnya lagi.
@seputarceritakita

Penjelasan Raffi Ahmad soal Pencucian Uang ..

♬ If I Don't Lagu I'll Cry (Remix) - Diar
Sumber: suara
Foto: Raffi Ahmad ditemui di kantornya kawasan BSD, Tangerang Selatan pada Kamis (1/2/2024) [Suara.com/Rena Pangesti]
Ekspresi Raffi Ahmad Saat Bantah Tudingan Pencucian Uang Jadi Sorotan: Kayak Panik Gitu Ekspresi Raffi Ahmad Saat Bantah Tudingan Pencucian Uang Jadi Sorotan: Kayak Panik Gitu Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar