Breaking News

Ditangkap Kasus Penembakan, Gathan Saleh Mantan Dina Lorenza Ternyata Positif Narkoba


Gathan Saleh Halibi, terduga pelaku penembakan terhadap Mohammad Andika telah ditangkap polisi. Pelaku itu dijemput paksa di kawasan Bogor, Jawa Barat pada Rabu (28/2/2024) pagi.

Sebelumnya mantan suami Dina Lorenza dan Cut Keke itu melakukan penembakan di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur pada 8 Februari lalu pukul 02.00 WIB.

Gathan Saleh melakukan penembakan dalam kondisi sadar sepenuhnya. Namun dari hasil tes urine, terungkap lelaki 45 tahun itu ternyata positif menggunakan narkoba. 

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Nicolas Ary Lilpaly dalam jumpa pers yang digelar pada Kamis (29/2/2024).

"Dari hasil pemeriksaan, terungkap dia melakukan tindakannya dalam keadaan sadar penuh. Dan setelah kami lakukan tes urine, terduga pelaku positif menggunakan narkoba dan psikotropika," ujar Kombes Pol Nicolas Ary. 

"Untuk narkotika jenis ganja dan psikotropika itu berupa benzodiazepin," sambungnya. 

Sayangnya, fakta Gathan Saleh Halibi menggunakan narkoba bukan menjadi fokus penyelidikan polisi. Para penyidik masih mendalami kasus percobaan pembunuhan yang dilakukan lelaki itu.

Di sisi lain, saat ini Gathan Saleh Halibi masih ditetapkan sebagai saksi. Nantinya pihak polisi akan menggelar gelar perkara dan menaikkan status terduga pelapor itu.

Kasus penembakan ini sebelumnya viral di media sosial usai rekaman CCTV di TKP tersebar di media sosial. Dalam video yang beredar, tampak jelas aksi koboi Gathan Saleh Halibi terhadap korban.

Saat ini, kasus sudah ditangani Polres Metro Jakarta Timur dan masih dalam penyelidikan. Gathan Saleh sudah dua kali diminta menghadap penyidik atas dugaan penembakan tersebut, namun belum memenuhi panggilan.

Sumber: suara
Foto: Gathan Saleh Halibi, mantan suami Dina Lorenza/Net
Ditangkap Kasus Penembakan, Gathan Saleh Mantan Dina Lorenza Ternyata Positif Narkoba Ditangkap Kasus Penembakan, Gathan Saleh Mantan Dina Lorenza Ternyata Positif Narkoba Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar