Breaking News

Debat Pamungkas Pilpres Jadi Panggung Kemenangan Anies Baswedan? Karena Bertema Ini


KPU kembali menggelar debat Pemilihan Presiden (Pilpres) pada Minggu, 4 Februari 2024 mendatang. Debat yang akan menghadirkan tiga calon presiden (capres) akan bertema menarik.

Menjelang debat tersebut, Anies mengungkapkan sudah mempersiapkan diri. Hal ini diungkapkan Anies Baswedan saat live TikTok, Selasa (2/2/2024).

Saat live TikTok tersebutm Anies mendapatkan pertanyaan dari penonton pendukungnya. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini pun ditanya mengenai kesiapan menjelang debat pemungkas.

Debat pemungkas yang bertemakan Kesejahteraan Sosial, Kebudayaan, Pendidikan, Teknologi Informasi, Kesehatan, Ketenagakerjaan, Sumber Daya Manusia, dan Inklusi.

Dalam sesi live tersebut, Anies Baswedan mengungkapkan sudah mempersiapkan diri guna menjelang panggung debat pamungkas tersebut.
@aniesbaswedan Teman-teman relawan, tahu apa itu ETALASE? Kalau belum tahu, berarti sekarang saatnya install TikTok dulu. :) Undangan bagi semua relawan AMIN, mari kita live bareng di TikTok, pada Jumat, 2 Februari 2024. Untuk anak-anak Abah, izin nanti live-nya akan ngobrol soal politik, tapi semua boleh ikutan kok…. #AMINAjaDulu ♬ original sound - Anies Rasyid Baswedan
"Alhamdulilah sudah baca-baca," ujar Anies Baswedan.

Dia juga memastikan sudah melakukan komunikasi dengan sejumlah pakar mengenai tema yang akan dibahas di debat Pilpres tersebut.

"Juga sudah berbincang-bincang," sambung Anies kemudian.

Meski tidak menjabarkan secara detail mengenai perbicangan dan persiapan dalam debat tersebut, namun sejumlah pendukungnya mendoakan agar Anies Baswedan berhasil menghadapi debat terakhir.

Apalagi dengan tema yang sangat erat dengan Anies Baswedan.

Sebagai sosok pengajar dan pernah menjadi menteri pendidikan, Anies Baswedan tetntu dipercaya mampu membahas mengenai tema yang juga mengangkat mengenaai pendidikan dan sumber daya manusia.

Apakah debat Pilpres kelima bakal menjadi panggung Anies Baswedan menuju hari pencoblosan pada 14 Februari 2024.

Sumber: suara
Foto: Anies Baswedan [dok]
Debat Pamungkas Pilpres Jadi Panggung Kemenangan Anies Baswedan? Karena Bertema Ini Debat Pamungkas Pilpres Jadi Panggung Kemenangan Anies Baswedan? Karena Bertema Ini Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar