Breaking News

Chef Arnold Isengin Chef Juna Pasca Debat dengan Sopir Truk: 'Sopirnya Bos Mafia'


Chef Arnold Poernomo memberikan guyonan terkait insiden cekcok antara Chef Juna dengan Sopir Truk.

Awalnya Chef Arnold menyebut bahwa sopir truk itu beruntung bertemu Chef Juna baru saat ini, dan bukan sejak dulu.

Disebutkan oleh Chef Arnold bahwa Chef Juna dulu lebih galak daripada sekarang yang notabene terbilang sedikit lebih kalem.

Maka dari itu Chef Arnold melihat betapa beruntungnya sopir truk itu baru bertemu Chef Juna baru-baru ini.

Akan tetapi Chef Arnold mengatakan secara tak langsung menilai mental dari sopir truk yang cekcok dengan Chef Juna di gerbang tol Pondok Ranji itu terbilang tinggi.

Sang sopir truk berani beradu ucapan dengan Chef Juna yang sama-sama menganggap keduanya sedang dalam kondisi yang dirugikan.

Ada salah seorang netizen di Twitter X yang mengungkapkan bahwa sopir truk beruntung Chef Juna tidak sampai mengeluarkan 'jurus' bela dirinya.

Terlebih sang sopir truk bisa membatasi cekcok yang terjadi sehingga tidak merambah ke arah yang lebih sensitif.

"Owh...lah itu jg supirnya ada codetannya di muka untung aja tuh supir bisa ngeles jd gk terlalu lebar jahitannya," cuit salah seorang netizen saat membalas cuitan Chef Arnold di Twitter X.

"Yang namanya kenal di jalan mah jgn terlalu show kebisaan ataupun keberanian siapa tau yg kita adepin org yg punya basic beladiri bertaun taun." sambungnya.

Kemudian Chef Arnold berseloroh bahwa sopir truk yang terlibat cekcok dengan Chef Juna merupakan 'bos mafia'.

"Iya denger2 supirnya boss mafia," tutur Chef Arnold.

SOPIR TRUK DISEBUT BERUNTUNG

Chef Arnold memberikan respons terkait video viral Chef Juna adu cekcok dengan seorang sopir truk.

Diketahui Chef Juna cekcok dengan sopir truk di depan gerbang tol Pondok Ranji beberapa waktu yang lalu sehingga membuat geger jagat maya.

Pasalnya Chef Juna yang tak terima itu sampai turun dari mobilnya dan menghampiri sang sopir truk.

Dugaannya, Chef Juna merasa tidak senang karena sopir truk tersebut nyaris menyerempet kendaraan pribadinya saat melintas di jalan tol.

Menanggapi hal itu, Chef Arnold mengatakan bahwa seharusnya sopir truk yang bertemu Chef Juna itu harusnya bisa lebih 'bersyukur'.

Sopir truk itu dianggap harus bersyukur lantaran bertemu dengan Chef Juna saat ini, bukan zaman dulu.

Menurut penuturan Chef Arnold, rekan satu profesi di Juri MasterChef itu sekarang sudah lebih punya kesabaran besar ketimbang masa lalu.

Hal tersebut diungkapkan oleh Chef Arnold di akun Twitter X pribadinya pada Senin, 12 Februari 2024.

"Percayalah dan bersyukurlah Bang Supir Truck ketemu Chef Juna zaman now. Jauh lebih sabar now, kalau zaman dulu rasanya beda ceritanya," cuit Chef Arnold.

Cuitan Chef Arnold di Twitter X telah menimbulkan keingintahuan warganet terhadap kemampuan bertarung Chef Juna.

Salah satu netizen bertanya, "Lah emang kenapa zaman dulu. Punya ilmu kebal kali ya si Juna. Rahangnya sekuat apa sih zaman dulu".

Chef Arnold memberikan jawaban dengan penuh canda, menyebutkan bahwa Chef Juna pernah mengalami kecelakaan dan harus berobat ke dukun karena salah satu anggota tubuhnya terpotong.

"Ya coba aja lihat kuping kiri dia, itu dulu robek tinggal 1/4 lagi lepas untung ke dukun handal jadi balik nempel lagi," ungkap Chef Arnold dengan selorohnya.

Sumber: disway
Foto: Chef Arnold Isengin Chef Juna Pasca Debat dengan Sopir Truk: 'Sopirnya Bos Mafia'-@ArnoldPoernomo-Instagram
Chef Arnold Isengin Chef Juna Pasca Debat dengan Sopir Truk: 'Sopirnya Bos Mafia' Chef Arnold Isengin Chef Juna Pasca Debat dengan Sopir Truk: 'Sopirnya Bos Mafia' Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar