Breaking News

Cerita Cak Imin Sempat Tolong Emak-emak Hampir Pingsan Saat Hadiri Kampanye Akbar di JIS


Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar atau Cak Imim, bercerita sempat membantu seorang emak-emak yang hampir pingsan saat menghadiri kampanye akbar pasangan AMIN di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2024).

Cak Imim mengatakan bahwa pendukungnya yang hadir di JIS sama sekali tidak dibayar. Bahkan ia menyebut ada yang rela menempuh jarak yang sangat jauh dengan berjalan kaki.

"Energi semangat tanpa pamrih semangat memberikan harapan ini tidak pandang bulu mereka ada yang jalan kaki dari mana tadi Bogor, ibu-ibu hampir pingsan saya tolong tadi," ucap Cak Imin di JIS.

Banyak massa yang datang ke JIS membuat Cak Imin merasa optimistis bahwa ia dan Anies mampu lolos bahkan menang dalam satu putaran dalam Pilpres 2024.

"Semoga menang 1 putaran, tapi kita lihat saja tapi semangatnya luar biasa," kata Cak Imin.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum PKB itu juga mewanti-wanti agar proses Pilpres 2024 ini berjalan adil dan jujur.

"Tolak semua bentuk kecurangan, betul? Jadi kalau ada kecurangan, kita bagaimana? Kalau ada yang curang kita slepet, kalau ada yang curang kita slepet," ujar Cak Imin disambut riuh para pendukung.

Lebih lanjut, Cak Imin berpesan pendukungnya harus memperjuangkan dan menegakkan demokrasi di Indonesia serta menolak segala bentuk praktik dinasti politik.

"Suara Anda jangan mau dibeli, itu menguntungkan oligarki. Marilah kita tegakan demokrasi. Indonesia bukan milik dinasti, Indonesia bukan milik dinasti, Indonesia bukan milik dinasti," ucap Cak Imin.

Sumber: suara
Foto: Capres nomor urut 1 Anies Baswedan (kiri) didampingi cawapres Muhaimin Iskandar menyapa para pendukungnya dalam kampanye akbar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu (10/2/2024). [ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra].
Cerita Cak Imin Sempat Tolong Emak-emak Hampir Pingsan Saat Hadiri Kampanye Akbar di JIS Cerita Cak Imin Sempat Tolong Emak-emak Hampir Pingsan Saat Hadiri Kampanye Akbar di JIS Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar