Breaking News

Calon Raja Inggris, Pangeran William Dikabarkan Mualaf, Inikah Tanda-tandanya?


Baru-baru ini media sosial tengah dikejutkan dengan rumor yang menyebutr Pangeran William, akhirnya memutuskan untuk menjadi seorang mualaf. Lantas benarkah, putra mahkota Kerajaan Inggris itu kini memeluk Islam? 

Isu ini sontak mengejutkan banyak pihak. Terlebih, Pangeran William digadang-gadang bakal melanjutkan tahta sebagai Raja Inggris, menggantikan sang ayah Raja Charles III, sedang sakit keras. 

Rumor Pangeran William seorang muslim mencuat sejak dirinya secara tegas membela Palestina.

Ia juga selalu mengkritik kebijakan pemerintah Inggris terkait konflik yang terjadi di Gaza. 

Bahkan, ia tak segan-segan memberi dukungan untuk rakyat Palestina.

Tentu saja sikapnya ini bertentangan dengan Perdana Menteri Inggris yang begitu kuat membela Israel bersama sekutunya Inggris. 


Kabar yang menyebut Pangeran William menjadi mualaf diperkuat dengan pernyataannya yang selalu mengucap assalamulaikum ketika memberikan komentar.

Sebagaimana diketahui, assalamualaikum adalah salam yang lontarkan oleh umat Muslim 

"Assalamualaikum, saya sangat prihatin dengan banyaknya korban jiwa di Palestina, itu sudah terlalu banyak korban yang kehilangan nyawa," kata Pangeran William dikutip dari berbagai sumber. 

Tak hanya itu, dalam tiap kesempatan, Pangeran William bersama istri juga tampak aktif mendatangi komunitas-komunitas Muslim. 

Lantas benarkah Pangeran William pindah agama menjadi seorang mualaf? 
@british_daily Prince William is claimed to be a Muslim #princewilliam #royalfamily #british #uknews #muslim #royalnews ♬ original sound - 𝘽𝙧𝙞𝙩𝙞𝙨𝙝 𝙙𝙖𝙞𝙡𝙮 🇬🇧
Sumber: viva
Foto: Pangeran William dikabarkan jadi mualaf/Sumber: Istimewa
Calon Raja Inggris, Pangeran William Dikabarkan Mualaf, Inikah Tanda-tandanya? Calon Raja Inggris, Pangeran William Dikabarkan Mualaf, Inikah Tanda-tandanya? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar