Breaking News

Biar Jadi Pembeda Kampanye, Timnas AMIN Minta Peserta Kumpul Akbar di JIS Pakai Pita Merah Putih


Kapten Timnas AMIN, M. Syaugi mengatakan di puncak kampanye akbar alias Kumpul Akbar Ber1 Berani Berubah massa pendukung Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) akan dipakaikan pita merah putih.

Hal tersebut digunakan untuk pembeda antara pendukung AMIN dari paslon lainnya.

Apalagi diketahui, pasangan capres-cawapres nomor urut dua, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka bakal mengadakan kampanye akbar di Jakarta, tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada hari yang sama dengan AMIN.

"Makanya 01 pakai ini (tali pita bendera Indonesia), ini massa 01 pakai ikat merah putih," ujar Syaugi kepada wartawan, Jumat (9/2/2024).

Syaugi juga membenarkan kalau kubu Prabowo-Gibran akan melangsungkan kampanye akbarnya di Jakarta bersamaan dengan jadwal Amin. Kendati, KPU sudah menetapkan Zonasi Jakarta untuk Amin.

"Jadi gini sudah dirapatkan oleh KPU, zonasi terakhir 01 ada di Jakarta, tapi Ber1 Berani Berubah kesepakatan hasilnya seperti sekarang," katanya.

Kendati demikian, ia mengaku kalau pihaknya menerima keputusan tersebut dan tidak keberatan.

"Jadi 02 di Jakarta, 01 juga di Jakarta. Jadi ya sudah kita terima itu, jadi kita nggak perlu permasalahkan lagi," katanya.

Syaugi mengatakan pihaknya akan fokus pelaksanaan Kumpul Akbar, apalagi lokasi pelaksanaan JIS dan GBK lokasinya jauh.

"Nah ini cukup jauh sebetulnya antara JIS dan GBK," katanya.

Sumber: suara
Foto: Kapten Timnas AMIN, Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus (tengah) saat konferensi pers di Rumah Pemenangan Amin, Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/2/2024). (Suara.com/Faqih)
Biar Jadi Pembeda Kampanye, Timnas AMIN Minta Peserta Kumpul Akbar di JIS Pakai Pita Merah Putih Biar Jadi Pembeda Kampanye, Timnas AMIN Minta Peserta Kumpul Akbar di JIS Pakai Pita Merah Putih Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar