Breaking News

Beredar Video Rocky Gerung Promosikan Caleg Gerindra: Pendukung 01 Kena Prank!


Baru-baru ini beredar video Rocky Gerung bersama caleg Partai Gerindra Jenni Retno dari daerah pemilihan Jawa Barat II.

Video Rocky Gerung bersama Jenni Retno diunggah Jenni di akun TikToknya. Dalam video terlihat Rocky dan Jenni berada dalam satu mobil.

Baik Jenni dan Rocky menggunakan baju warna senada yaitu biru muda yang merupakan ciri khas bagi paslon Prabowo-Gibran.

"Saya lagi bersama Profesor Rocky Gerung," ujar Jenni Retno. Rocky mengatakan, dirinya sedang bersama seorang putri parahiyangan yang akan memperjuangkan pikiran keadilan perjuangan.

"Saya lagi bersama seorang putri parahiyangan yang akan memperjuangkan pikiran keadilan perjuangan. Dia adalah Jenni Retno, kabupaten Bandung, caleg nomor 4," ujar Rocky Gerung.

Menurut Rocky, dirinya percaya Jenni bisa membawa aspirasi kaum milenial, utamanya kaum perempuan dan mereka yang menginginkan perubahan.

"Besok dia (Jenni) akan tiba di Bandung untuk membawa aspirasi rakyat Bandung ke DPR. Terima kasih," Rocky menutup pembicaraan. 

Video ini membuat sejumlah netizen penasaran dengan pilihan politik Rocky Gerung. Selama ini netizen mengira Rocky adalah pendukung paslon 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

Namun di video ini, Rocky Gerung justru mempromosikan caleg Gerinda dan menggunakan baju warna biru muda khas Prabowo-Gibran.

"Kak mau tanya serius..bung Rocky itu pendukungnya 01 ya???" tanya seorang netizen. "01 diprank RG," jawab Jenni Retno.

"bung rocky dukung mana kak caleg?" tanya netizen lain. Jenni menjawab, "dukung 02 100 persen."

Sebelumnya Rocky Gerung sempat marah-marah di acara AMIN sambil membuang jaket bertuliskan AMIN ke massa.
@v.jenni_retno

♬ suara asli - v.jenni_retno
Sumber: suara
Foto: Rocky Gerung/Net
Beredar Video Rocky Gerung Promosikan Caleg Gerindra: Pendukung 01 Kena Prank! Beredar Video Rocky Gerung Promosikan Caleg Gerindra: Pendukung 01 Kena Prank! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar