Breaking News

Bak Misteri! Siapa Perekam Video Carok Bumi Anyar Bangkalan Madura hingga Viral, Disebut Kakek-kakek?


Tragedi carok di Bumi Anyar Bangkalan Madura, terus menjadi bahan perbincangan serta ramai diberitakan.

Peristiwa ini viral karena 4 nyawa hilang dalam sekejap ditangan pelaku yakni Hasan Tanjung dan Mawardi warga Bumi Anyar, Bangkalan, Madura pada 12 Januari 2024.

Pemberitaan mengenai fakta, kronologis hingga sisi lain dari pelaku yakni Hasan Tanjung dan Mawardi pun terus meruak ke publik pasca carok dengan Mat Tanjar tersebut.

Akan tetapi, dari sekian banyaknya fakta yang terungkap, hingga saat ini belum diketahui siapa yang mengabadikan atau yang mevideokan kejadian hingga videonya pun viral di media sosial.

Diketahui, video viral carok antara Hasan Tanjung dan Mawardi dengan Mat Tanjar Cs cukup banyak tersebar oleh penguna media sosial meskipun kurang begitu jelas.

Angle video pun hampir serupa, sehingga diperediksi bahwa ada seseorang yang sempat mengambil video kejadian tersebut.

Dikutip kilat.com dari laman facebook Annisa Lestari jika perekam video tragedi carok di Bumi Anyar tersebut adalah seorang kakek-kakek yang rumahnya tak jauh dari lokasi kejadian.

Nampak dalam unggahan tersebut sebuah video ilustrasi seseorang yang memberikan kesaksian dengan menggunakan Bahasa Madura.

"PART 3 CERITA KAKEK SAKSI PEREKAM VIDEO CAROK HASAN MATANJAR MADURA DI DEPAN RUMAHNYA," terang akun tersebut.

Sebelumnya, dikutip kilat.com dari YouTube tvOneNews bahwa orang yang rumahnya paling dekat bahkan menjadi lokasi terjadinya carok antara Hasan Tanjung dan Mawardi dengan Mat Tanjar adalah sosok bernama Abdullah.

Hanya saja, saat peritiiwa berdarah itu terjadi Abdullah pemilik rumah tengah berada di Masjid melaksanakan sholat Isya.

Tahu kejadian carok didepam rumahnya,ketika dirinya melihat orang sudah ramai, yang ternyata sudah terjadi carok maut di depan rumahnya.

Ia tak menampik, jika dirimya melihat sendiri dimana titik atau lokasi korban terbaring tak bernyawa akibat carok tersebut.

"Enggak tau saya, karena saya taunya sesudah kejadian dan korban sudah menjadi mayit (meninggal)," tuturnya.

Ia mengaku, jika sama sekali tidak tau kejadianya bagaimana, yang lihat hanya jasad korban sudah terbaring bahkan ada yang di pinggir jalan.

Bahkan, kata dia, karena takut ia pun tak berani untuk melihat jasad korban dan memilih masuk untuk tidur.

"Saya nggak lihat posisinya, takut saya ndak tau tidur," pungkasnya. (*)

Sumber: kilat
Foto: Tragedi carok bumi anyar bangkalam madura yang sempat direkam sosok misterius. (kolase TikTok @sahri502)
Bak Misteri! Siapa Perekam Video Carok Bumi Anyar Bangkalan Madura hingga Viral, Disebut Kakek-kakek? Bak Misteri! Siapa Perekam Video Carok Bumi Anyar Bangkalan Madura hingga Viral, Disebut Kakek-kakek? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar