Breaking News

Anies Kagum JIS Penuh Sesak: Belum Pernah Dipenuhi Orang Sebanyak Ini


Capres nomor urut 1, Anies Baswedan menyampaikan kekagumannya sebab pendukungnya betul-betul memenuhi seluruh sudut Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2024), saat momen kampanye akbar terakhir.

"Kami yang pernah bekerja di sini boleh saya sampaikan belum pernah menyaksikan Jakarta Internasional Stadium dipenuhi orang sebanyak ini," kata Anies Baswedan dalam orasninya.

Ia mengakui belum pernah ada rapat akbar politik sebelumnya di Indonesia yang seramai JIS hari ini.

"Belum pernah juga rapat akbar politik dipenuhi oleh orang-orang sebanyak ini dari seluruh Indonesia," katanya.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan pendukungnya selama ini telah konsisten menjaga gagasan perubahan. Sehingga gagasan tersebut terus menerus menjalar ke seluruh Indonesia.

"Saudara-saudara hadir membawa harapan itu menjaga tubuh setahun lebih setahun lebih perjalanan ini dan menggaungkan ke seluruh Indonesia lokasinya jauh dari Ibu Kota tapi semangatnya menyala," ucap Anies.

"Itu lah sebabnya kita sekarang menyaksikan perkumpulan jutaan orang yang datangnya membawa bernas semangat yang luar biasa izinkan bara semangat ini menular ke seluruh Indonesia," imbuhnya.

Sumber: suara
Foto: Kampanye Anies Baswedan di JIS, Sabtu (10/2/2024). (Suara.com/Rakha)
Anies Kagum JIS Penuh Sesak: Belum Pernah Dipenuhi Orang Sebanyak Ini Anies Kagum JIS Penuh Sesak: Belum Pernah Dipenuhi Orang Sebanyak Ini Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar