Breaking News

Anies Bilang Tak Ada Gunanya Beli Tiket Kampanye AMIN di JIS


Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan mengimbau agar tak ada warga yang tertipu dengan penjualan tiket Kampanye Akbar Anies-Muhaimin (AMIN) di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Sabtu (7/2) lalu. Pasalnya, tiket itu bisa didapatkan secara gratis. 
 
Selain itu, ia mengatakan bahwa meskipun sudah mempunyai tiket, hal itu akan sia-sia bila akhirnya masuk ke are JIS terlambat. 
 
"Gak ada gunanya kayaknya sih (punya tiket)," ujar Anies kepada wartawan di Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (7/2).
 
"Karena semua tempat yang kosong nanti akan langsung diisi oleh mereka (yang datang terlebih dahulu)," tandasnya.
 
Sebelumnya, ramainya jutaan pengunjung yang mengakses pendaftaran Kampanye Akbar Anies-Muhaimin di Jakarta Internasional Stadium (JIS) membuat celah bagi para pencari cuan. Di media sosial X, seiring ramainya pembicaraan mengenai agenda itu, ada akun-akun yang malah menjual tiketnya. 
 
Hal itu seperti diabadikan akun X @lamboroada. Ia mengatakan ada akun-akun yang tak bertanggung jawab menjual tiket pendaftaran agenda Kampanye Akbar Anies-Muhaimin pada Sabtu (7/2).
 
"Apa ga bisa diamanin ini,,,.,masa tiket Gratis kampanye Anies di JIS dijual gitu aja?" ujarnya, dikutip Rabu (7/2). (*)

Sumber: jawapos
Foto: Capres nomor urut 1 Anies Baswedan menyampaikan gagasannya saat debat kelima Pilpres 2024 di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, Minggu (4/2/2024). (DERY RIDWANSAH/ JAWAPOS.COM)
Anies Bilang Tak Ada Gunanya Beli Tiket Kampanye AMIN di JIS Anies Bilang Tak Ada Gunanya Beli Tiket Kampanye AMIN di JIS Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar