Breaking News

Angger Dimas Ungkap Ada Luka Lebam di Tubuh Dante, Tamara Tyasmara Akui Gigit Anaknya: Biar Ada Respons


Meninggalnya Dante anak semata wayang Angger Dimas dan mantan istrinya, Tamara Tyasmara masih menjadi misteri. Kasus tewasnya Dante di kolam renang kini tengah memasuki proses penyidikan sebab ada dugaan unsur pidana dalam kejadian tersebut.

Terkait dengan luka lebam di tubuh Dante diungkapan oleh Angger Dimas dan Tamara Tyasmara. Angger Dimas mengatakan bahwa dirinya melihat luka lebam itu saat memandikan jenazah sang putra.

"Yang saya perhatian pada saat saya memandikan sekitar tangan dan ini (leher) sebelah kiri," kata Angger Dimas dikutip dari akun TikTok @cumicumi.com pada Kamis (8/2/2024).

Tamara Tyasmara mengaku kalau luka bekas gigitan dan cubitan di tubuh Dante merupakan perbuatannya. Ia sengaja melakukan itu demi menyadarkan buah hatinya setelah diduga tenggelam.

"Aku gigitin semuanya, waktu di IGD aku gigitin semuanya sebadan, aku cubitin semuanya biar ada respons. Itu niat aku, aku pukulin mau ngebangunin Dante," ucap Tamara.

Sebagai orangtua dari Dante, Angger dan Tamara sama-sama ingin mengungkap kebenaran di balik kematian anak semata wayang mereka.

"Ya akhirnya kita mau dilakukan proses somasi dan autopsi demi melihat yang sebenarnya juga," ujar Angger Dimas.

"Aku harap hukumannya bisa sesuai apa yang dilakukan. Pokoknya seadil-adilnya kebenaran terungkap," kata Tamara.

Saat ini, penanganan kasus kematian Dante diambil alih penyidik Polda Metro Jaya. 20 saksi sudah dimintai keterangan terkait kronologi kejadian yang diduga merenggut Dante.

Polda Metro Jaya juga sudah melakukan autopsi terhadap jasad Dante. Mereka sudah mengambil sampel beberapa organ tubuh Dante untuk diperiksa guna menelusuri penyebab kematiannya.
@cumicumi.com Misteri di balik meninggalnya putra semata wayang Angger Dimas, dan mantan istrinya, Tamara Tyasmara masih menyajikan beragam tanda tanya yang belum terjawab dengan tuntas. Bagaimana tidak, hingga sampai saat ini, pihak Tamara belum juga memberanikan diri untuk menyaksikan secara langsung, detik-detik peristiwa naas yang menimpa sang putra. Kemudian. Pada hari Senin 5 Februari lalu, Tamara menyambangi kantor polisi untuk memberikan keterangannya. Bukan hanya Tamara, Polda Metro Jaya juga mulai memanggil salah satu saksi. Saksikan selengkapnya di Youtube channel Cumicumi.com. Jangan lupa like comment & subscribe! (Link di Bio) #cumicumidotcom #anggerdimas #tamaratyasmara ♬ original sound - Cumicumi.com
Sumber: suara
Foto: Potret Dante bersama sang ayah Angger Dimas dan dengan sang ibu, Tamara Tyasmara. (Instagram)
Angger Dimas Ungkap Ada Luka Lebam di Tubuh Dante, Tamara Tyasmara Akui Gigit Anaknya: Biar Ada Respons Angger Dimas Ungkap Ada Luka Lebam di Tubuh Dante, Tamara Tyasmara Akui Gigit Anaknya: Biar Ada Respons Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar