Breaking News

Alasan Anies Pilih JIS Jadi Tempat Kampanye Terakhir: 100 Persen Hasil Keringat Orang Indonesia


Calon presiden nomor urut satu, Anies Baswedan mengungkap alasannya menggelar kampanye akbar terkahir di Jakarta Internasional Stadium, Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2024). Ia menyebut memilih JIS karena kemegahannya dan merupakan karya anak bangsa.

"Tempat ini dipilih karena ini adalah mahakarya yang dibangun 100 persen oleh keringat orang-orang Indonesia, yang dilahirkan oleh ibu-ibu Indonesia" katanya.

"Yang dididik oleh pendidikan Indonesia dan melahirkan mahakarya yang mempesona dunia," lanjutnya.

Dia pun menyebut, warga yang datang menghadiri kampanye akbar di JIS, merupakan orang-orang yang menginginkan perubahan.

"Ibu bapak sekalian, wahai orang baik yang berkumpul di sini. Wahai orang kuat yang berkumpul di sini, kita datang di tempat ini karena kita menginginkan perubahan," tegasnya.

Anies kemudian menyinggung soal ketidakadilan yang harus dihentikan.

"Kita menyaksikan ketidakadilan yang sudah mewarnai perjalanan republik ini apakah itu boleh dibiarkan? Apakah itu boleh dilanjutkan?" katanya.

"Tanggung jawab kita adalah bersama-sama menghentikan ketidakadilan menghentikan ketimpangan menghadirkan perubahan," sambungnya.

Sumber: suara
Foto: Anies Baswedan dalam Kampanye Akbar AMIN di JIS, Sabtu (10/2/2024). (Dok: Amin)
Alasan Anies Pilih JIS Jadi Tempat Kampanye Terakhir: 100 Persen Hasil Keringat Orang Indonesia Alasan Anies Pilih JIS Jadi Tempat Kampanye Terakhir: 100 Persen Hasil Keringat Orang Indonesia Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar