Breaking News

Ahok Sebut Jokowi Dan Gibran Rakabuming Raka Tak Bisa Kerja?


Mantan Komisaris Pertamina Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama mengungkapkan sederet alasan untuk tidak memilih Prabowo Subianto. Alasan untuk tidak memiliki pasangan calon atau paslon nomor urut 2 ini pun dikaitkan dengan sosok Joko Widodo atau Jokowi.

Dalam sebuah video yang ramai dibagikan ulang netizen, terungkap Ahok mengungkap alasan mengapa dirinya tidak ingin negara dipimpin Prabowo Subianto. Bahkan ia menyebut jika Jokowi pun tidak bisa bekerja.

Pada pendukung ibu-ibu, Ahok menyebutkan jika adik perempuannya pun awalnya memilih Prabowo Subianto. "Makasih bu ya. Jangankan ibu--ibu, adik perempuan saya tidak mau pilih Ganjar. Dia mau pilih Prabowo Subianto," ujar Ahok.

Namun ternyata adik perempuan Ganjar punya alasan mengapa memilih Prabowo Subianto dengan mengaitkan kepada Megawati Soekarnoputri. "Ibu Mega saja pilih Prabowo," ujar jawaban sang adik ditiru oleh Ahok.

Namun Ahok tidak membantah hal tersebut, namun ia menekankan jika Prabowo Subianto punya dimensi waktu yang telah berubah. Terutama masalah kesehatan yang dianggap kurang fit untuk menjadi Presiden Indonesia.
@prabowo.gibran.ri1 Viral!!! Ahok: dimana ada bukti gibran - jokowi bisa kerja #prabowo #prabowosubianto #fypシ゚viral ♬ suara asli - GEN-Z JOS GANDOS
"Tapi persoalan pilih presiden ini, kita tidak mau pilih orang yang sudah tidak sehat. Kita tidak mau pilih orang yang emosional. Tidak terbukti bisa kerja," ujar Ahok menjelaskan.

Dengan sedeeret alasan itu, Ahok pun kemudian mengungkit jika apakah Presiden Jokowi bisa kerja.

"Di mana bukti Gibran bisa kerja selama jadi wali kota, lalu ibu kira Jokowi juga bisa kerja," ucap Ahok kemudian. 

Sumber: suara
Foto: Ahok atau Basuki Tjahya Purnama/Net
Ahok Sebut Jokowi Dan Gibran Rakabuming Raka Tak Bisa Kerja? Ahok Sebut Jokowi Dan Gibran Rakabuming Raka Tak Bisa Kerja? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar