Breaking News

Ahmad Sahroni Kena Prank, Ridwan Kamil Akhirnya Ungkap Maksud Baliho 'OTW Jakarta'


Teka-teki baliho bergambar Ridwan Kamil yang mengisyaratkan menuju DKI Jakarta akhirnya terkuak.

Mantan Gubernur Jawa Barat itu melalui akun Instagram @ridwankamil mengakui baliho itu tidak ada hubungan dengan Pilgub DKI Jakarta. Melainkan baliho iklan sebuah produk skincare.

"BERITA KLARIFIKASI. Tentang bilborad yang kemarin ramai itu, bukanlah bilboard komunikasi politik. Tapi itu adalah billboard marketing iklan dimana saya menjadi brand ambassador sebuah inovasi skincare khusus untuk para lelaki yang bernama @r1formen," tulis akun Kang Emil yang dilansir Suara.com, Kamis (29/2/2024).

"Kenapa 'OTW Jakarta nih' karena launchingnya di Jakarta, di Senayan City tanggal 18 Maret. Jika launchingnya di Surabaya tentunya ada bilboard 'OTW Surabaya nih'," tambah dia.

Kang Emil kemudian juga menyenggeol politisi Partai Nasdem, Ahmad Sahroni jika itu bukan billboard maju di ilgub Jakarta.

"Silakan abang aja yang ramai-meramaikan urusan ini. Saya belum mau ikutan. Hemat saya, pilpres saja belum usai perhitungan KPU nya. Masa sudah harus membahas tentang pilkada yang masih lama, November 2024," tambah dia.

"Bang @ahmadsahroni88 Insya Allah produk @r1formen akan dikirim ke rumah. Produknya keren bang. Cocok buat kalo nanti nanti nyagub," tambah politisi Partai Golkar itu.

Sebelumnya, baliho mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menjadi sorotan publik. Hal itu karena memberikan sinyal politisi parta Golkar itu akan hijrah ke Jakarta.

Dalam video yang beredar, baliho Ridwan Kamil menunjukan ia membawa tas ransel. Dalam tulisannya itu terdapat pertanyaan, lagi jalan ke mana, kang?.

Pada baliho itu pun memberikan jawaban, "OTW Jakarta nihhh". Sontak saja video yang menunjukan Ridwan Kamil itu pun geger.


Sumber: suara
Foto: Baliho Ridwan Kamil jadi sorotan publik. [Instagram/@ridwankamil]
Ahmad Sahroni Kena Prank, Ridwan Kamil Akhirnya Ungkap Maksud Baliho 'OTW Jakarta' Ahmad Sahroni Kena Prank, Ridwan Kamil Akhirnya Ungkap Maksud Baliho 'OTW Jakarta' Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

1 komentar: