Breaking News

Pendukung AMIN Diintimidasi, Gus Salam Serukan Lawan dengan Hizib Nashor


Cucu salah satu pendiri Nahdlatul Ulama (NU) Kiai Bisri Syansuri, Abdussalam Shohib menyerukan pendukung pasangan calon presiden – calon wakil presiden, Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (AMIN) untuk membaca Hizib Nashor. 

Pria yang akrab dipanggil Gus Salam itu mengaku menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, ia banyak dilapori adanya tindakan tak terpuji itu dari jaringannya di berbagai daerah. 

Gus Salam meminta Laskar Santri dan pendukung AMIN tak gentar menghadapi tekanan atau intimidasi tersebut. 

“Dengan tetap berlindung kepada Allah, mari kita lawan segala bentuk tekanan dan intimidasi. Kita jemput kemenangan AMIN,” tegas Gus Salam, Selasa 30 Januari 2024. 

Gus Salam berharap pembacaan Hizib Nashor diniatkan agar terhindar dari ke dzaliman oleh pihak yang tidak bertanggungjawab sehingga akan dijauhkan oleh Allah SWT. 

“Dengan niat yang spesifik memohon kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala agar orang-orang yang melakukan kedzaliman, intimidasi, tekanan, upaya-upaya kecurangan kekuatannya dihancurkan dan diluluhlantakan oleh Allah subhanahu wa ta’ala,” tuturnya. 

Jika pendukung AMIN senantiasa mengingat dan bergantung kepada sang pencipta alam semesta, maka Allah senantiasa berada di pihaknya. Mengingat tiada kekuatan melainkan datangnya dari Allah. 

“Tidak ada kekuatan kecuali kekuatan Allah,” katanya. 

Gus Salam menyampaikan dengan hormat kepada segenap Laskar Santri AMIN Indonesia, pesantren yang bersimpati dengan perjuangan Bapak Anies dan Gus Muhaimin, warga Nahdlatul Ulama (NU), dan warga Indonesia untuk membaca Hizib Nashor.

“Salam perubahan, salam keberanian, salam akal sehat. Menjemput kemenangan Anies-Muhaimin,” pungkasnya. (*)

Sumber: herald
Foto: Kiai Bisri Syansuri/Net
Pendukung AMIN Diintimidasi, Gus Salam Serukan Lawan dengan Hizib Nashor Pendukung AMIN Diintimidasi, Gus Salam Serukan Lawan dengan Hizib Nashor Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar