Breaking News

Cak Imin: Kepemimpinan Lalai Kok Mau Dilanjutkan?


Calon wakil presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar alias Cak Imin menyinggung kepemimpinan yang lalai dalam kampanye akbar di Tegal, Jawa Tengah.

Cak Imin mengatakan pengangguran di mana-mana. Lalu petani tak diurus oleh negara. Ia bertanya ke para pendukung apakah mau melanjutkan hal tersebut.

"Ini semua karena kepemimpinan yang lalai. Mau dilanjutkan? Mau diteruskan? Lah, kok ono seng gelem mau melanjutkan? Coblos nomor satu. Moso koyok ngono mau dilanjutkan. Ngawur kok dipelihara?" kata Cak Imin, Selasa (30/1).

Cak Imin berjanji mencetak 15 juta lapangan pekerjaan. Ketua Umum PKB itu juga berjanji memastikan pasokan pupuk untuk para petani.

Ia meminta dukungan warga Tegal untuk pemenangannya dan Anies Baswedan. Cak Imin berjanji langsung bekerja jika diberi mandat.

"Insya Allah saya dan Mas Anies akan bekerja all out. Tanggal 20 (Oktober 2024) dilantik siang, sorenya kami langsung melihat pabrik pupuk dan kita harus produksi pupuk," ujar dia.

Dalam kesempatan itu, Anies juga mengajak warga Tegal untuk memenangkan AMIN. Ia meminta para pendukung hadir di TPS masing-masing untuk mencoblos pada 14 Februari 2024.

"Insya Allah 14 Februari menjadi Hari Perubahan Indonesia," kata Anies.

Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar terdaftar menjadi pasangan calon nomor urut 1 di Pilpres 2024. Mereka berhadapan dengan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Sumber: cnnindonesia
Foto: Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengatakan beragam permasalah yang terjadi saat ini karena kepemimpinan yang lalai. Ia dan Anies berjanji bawa perubahan. (CNN Indonesia/ Dhio Faiz)
Cak Imin: Kepemimpinan Lalai Kok Mau Dilanjutkan? Cak Imin: Kepemimpinan Lalai Kok Mau Dilanjutkan? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar