Breaking News

Bukti Mat Tanjar Punya Ilmu Kebal, Satu Serangan Hasan Tanjung Tak Mempan Hingga Celurit Patah?


Sejumlah misteri kasus carok perlahan mulai terkuak, termasuk keterlibatan ilmu kebal yang digunakan Mat Tanjar maupun Hasan Tanjung.

Kehebohan soal pelaku yang tak terluka setelah carok, jadi perhatian masyarakat dan tak sedikit menduga jika Hasan maupun Mawardi memiliki ilmu kebal.

Sebaliknya, ada bukti yang dapat mengungkap jika Mat Tanjar juga memiliki ilmu kebal dan ia gunakan saat duel carok dengan Hasan Tanjung.

Ya, meskipun akhirnya Mat Tanjar harus meregang nyawa, bukti ini tampaknya tak bisa disangkal jika sang guru silat punya kekuatan tersebut.

Hal ini juga didukung dari sejumlah barang yang dikumpulkan petugas kepolisian dari TKP carok.

Dilansir Kilat.com dari Pupung Widiyapurnama, pada Senin, 29 Januari 2024, ia memaparkan sejumlah alasan yang diduga kuat sebagai bukti korban berilmu kebal.

"Walau Mat Tanjar dikenal sebagai jawara dan guru silat dengan ilmu kebal, namun saat itu kekuatannya tak maksimal dan tidak berfungsi hingga akhirnya jebol juga," ujar narator dalam video.

Di samping itu, pengakuan Hasan soal celuritnya yang patah juga menjadi pendukung kuat fakta di balik keberadaan ilmu kebal Mat Tanjar.

"Sempat diakui Hasan bahwa celuritnya sempat patah disabetkan ke bagian tubuh Mat Tanjar, jadi kemungkinan besar saat itu ilmu kebalnya masih berfungsi," ia menyambung.

Mendapati senjatanya rusak, Hasan terus menyerang Mat Tanjar dengan celurit yang diambilnya dari Mat Terdam yang sudah tidak berdaya.

"Hasan mengambil celurit Mat Terdam yang terjatuh kemudian kembali mengamuk membabi buta," katanya.

"Mendapat sabetan berkali-kali dari Hasan, akhirnya pertahanan ilmu kebal Mat Tanjar mulai jebol," sambung narator.

Setelagnya, Mat Tanjar disebut-sebut hendak berbalik badan dan lari, namun serang demi serangan dari Hasan terus dilancarkan.

"pada akhirnya, Mat Tanjar terluka di bagian telinga dan punggung yang membuatnya roboh," terangnya.

Hal inipun didukung dengan hasil otopsi jenazah 4 korban di lokasi carok, kabarnya memiliki luka yang sama, yaitu luka di bagian tubuhnya. (*)

Sumber: kilat
Foto: Mat Tanjar (YouTube Pupung Widiyapurnama)
Bukti Mat Tanjar Punya Ilmu Kebal, Satu Serangan Hasan Tanjung Tak Mempan Hingga Celurit Patah? Bukti Mat Tanjar Punya Ilmu Kebal, Satu Serangan Hasan Tanjung Tak Mempan Hingga Celurit Patah? Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar