Breaking News

Bukan Bagi-Bagi Susu, Tom Lembong Ungkap Solusi Ampuh Ketergantungan Impor Sapi


Co Captain AMIN, Tom Lembong mengenalkan sejumlah program maritim yang menjadi bagian dari program unggulan dari paslonnya, Anies Baswedan-Muhaimin. 

Sebuah video memperlihatkan bagaimana Tom Lembong membandingkan bagaimana lebih efektifnya membangun indutri pengelolaan ikan ketimbang impor sapi.

Dengan mengenalkan agromaritim AMIN, mengenai pemenuhan kebutuhan protein bagi masyarakat Indonesia, akan lebih baik membangun industri pengelolaan ikan. "Sama-sama sumber protein yang diperlukan," ujarnya dalam video tersebut.

Mantan perdagangan ini mengawali dengan adanya potensi ikan yang berlimpah sehingga membutuhkan industri pengelolaan."Ikan kita berlimpah, tidak perlu impor 1,5 juta sapi, susu," katanya.

Apalagi dengan pemenuhan kebutuhan protein, Tom mengungkapkan jika ada sebagian masyarakat yang tidak bisa mengkonsumsi susu.

"Ada sebagian yang tidak bisa mencerna susu, namun ikan berlimpah, ini kan masuk akal, lebih baik gunakan uang mengelola ikan," ujar Tom keemudian.

Dia pun memastikan diperlukan pengelolaan ikan yang lebih baik."Keduanya sama, meningkatkan konsumsi protein, susu, ada ikan yang bisa kita jual dan tidak bisa jual, tidak perlu impor sapi," ujarnya menjelaskan.

Sumber: suara
Foto: Tom Lembong/Net
Bukan Bagi-Bagi Susu, Tom Lembong Ungkap Solusi Ampuh Ketergantungan Impor Sapi Bukan Bagi-Bagi Susu, Tom Lembong Ungkap Solusi Ampuh Ketergantungan Impor Sapi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar