Breaking News

Annisa Pohan Ancam Buka Borok Kubu 01, Pengamat Politik Adi Prayitno: Ayo Buka-bukaan Mbak!


Annisa Pohan ancam buka borok pihak Anies Baswedan dan Koalisi Perubahan, pengamat politik Adi Prayitno persilakan.

Bermula saat istri dari Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY menuai sorotan saat disuruh pindah dukungan. Sebagai informasi, Partai Demokrat yang diketuai oleh AHY sempat mengusung Koalisi Perubahan namun kini gabung Koalisi Indonesia Maju.

AHY yang awalnya diusung jadi Cawapres Anies Baswedan namun belum dapat restu Surya Paloh dan akhirnya digantikan oleh Muhaimin Iskandar.

Partai Demokrat setelahnya bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju dan dukung paslon Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming.

Di momen Debat Cawapres pada 21 Januari 2024 lalu, Annisa Pohan membagikan potret bersama Khofifah Indar Parawansa. Lalu, salah satu komentar netizen menyuruhnya pindah dan menanyakan apakah ia tak malu.

“Mbak, masih ada kesempatan lho buat pindah, enggak malu apa,” ujar netizen.

Siapa sangka, Anisa langsung merespons dengan balas dengan pedas komentar netizen tersebut.

“Yang malu itu yang sudah berkomitmen kemudian tidak dijalankan. Yang malu itu ketika berbohong dengan jelas di depan Pak SBY dan AHY langsung. Yang malu itu adalah ketika ngomong beretika sedangkan dirinya tidak beretika,” kata Anisa.

Tak berhenti di situ, menantu cantik SBY itu lantas memberikan nasihat kepada buzzer yang suka fitnah dan menyatakan bahwa dirinya jadi salah satu saksi yang lihat berbagai kejadian dan cerita.

“Sampaikan kepada semua yang diminta untuk menyebarkan fitnah seakan-akan kami yang menjadi pihak bersalah. Saya dan seluruh kader Partai Demokrat menjadi saksi langsung dan masih banyak cerita dan bukti yang kami simpan tidak dibuka ke publik karena menjaga yang namanya etika,” pungkasnya.

Anisa bahkan mengancam akan membongkar borok kubu 01, fakta yang belum banyak diketahui follower dan buzzer di belakang layar.

“Tapi kalau follower dan buzzer mereka selalu memutarbalikkan fakta menjadi kami yang salah. jangan kaget kalau kami buka kondisi sesungguhnya yang belum diketahui. Kami sudah sangat sabar dan baik,” pungkasnya.

Pengamat politik Adi Prayitno pun turut semangat mendorong Annisa Pohan agar bongkar aib capres nomor urut satu dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan.

Adi Prayitno merasa dirinya dan masyarakat tertarik tahu apa aib di belakang calon presiden maupun tokoh lainnya.

Maka dari itu, Adi mendukung Annisa Pohan untuk secara frontal membahasnya sambil ngopi.

“Nah menarik dinanti ini. Ayo buka-bukaan mbak. Siap gelar tikar ini sambil ngopi.. Apapun itu siap kita nikmati buka-bukaan aib begini :)” tulisnya dilansir Kilat.com dari akun X pribadinya.

Itu tadi momen Adi Prayitno pengamat politik dukung Annisa Pohan buka aib kubu 01 Anies Baswedan. Gimana menurutmu? (*)

Sumber: kilat
Foto: Pengamat Politik Adi Prayitno dukung Annisa Pohan bongkar borok kubu 01/Net
Annisa Pohan Ancam Buka Borok Kubu 01, Pengamat Politik Adi Prayitno: Ayo Buka-bukaan Mbak! Annisa Pohan Ancam Buka Borok Kubu 01, Pengamat Politik Adi Prayitno: Ayo Buka-bukaan Mbak! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar