Breaking News

Anies: Ya Allah Sibukkanlah Orang Zalim Agar Dapat Kejahatan dari Orang Zalim Lainnya


Paslon 01 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menggelar kampanye akbar di Lapangan Pandawa Saimbang, Tengal, Jawa Tengah, Selasa (30/1).

Saat penutupan sambutannya, Anies membacakan selawat asyghil di hadapan ribuan pendukungnya.

“Ya Allah, berikanlah selawat kepada pemimpin kami Nabi Muhammad, dan sibukkanlah orang-orang zalim agar mendapat kejahatan dari orang zalim lainnya, selamatkanlah kami dari kejahatan mereka,” kata Anies yang ditutup kalimat Amin oleh seluruh pendukung yang hadir.

Sholawat Asyghil merupakan doa yang ditunjukkan untuk Nabi Muhammad SAW dan doa permohonan agar dijauhkan dari orang-orang zalim.

Sebelumnya, Anies menyampaikan beberapa janjinya jika terpilih menjadi presiden 202; nanti. Di antaranya adalah memastikan kesejahteraan petani dan kebebasan berpendapat masyarakat.

Anies menjelaskan, kebebasan masyarakat saat ini terbatas. Hal ini bahkan juga dialaminya sebagai capres di setiap kegiatan kampanyenya keliling Indonesia.

“Perjuangan penuh dengan tantangan, kita ini kalau mau kumpul-kumpul susah, lapangan ada, izinnya susah. Nanti sudah dapat izin, izinnya kita kantongin, ilang dari kantong, mau pakai tempat tiba-tiba nggak bisa,” kata Anies.

“Buat saya dan Gus Imin ini bukan soal persoalan politik ini adalah nasib rakyat indonesia yang sama-sama akan kita ubah,” pungkasnya.

Sumber: kumparan
Foto: Capres-cawapres nomor urut 1, Anies-Muhaimin hadir bersama dalam acara kampanye akbar di Lapangan Pandawa Saimbang, Tegal, Jawa Tengah, Selasa (30/1/2024). Foto: Fadlan Nuril Fahmi/kumparan
Anies: Ya Allah Sibukkanlah Orang Zalim Agar Dapat Kejahatan dari Orang Zalim Lainnya Anies: Ya Allah Sibukkanlah Orang Zalim Agar Dapat Kejahatan dari Orang Zalim Lainnya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar