Breaking News

Viral dr Tompi Sebut Satu Kesamaan Capres-Cawapres


Penyanyi sekaligus dokter ahli bedah plastik dr Tompi menyampaikan satu kesamaan dari tiga pasang capres cawapres. Dalam tweetnya di akun @dr_tompi, dirinya mengajak masyarakat untuk mendengar rencana dari para capres-cawapres untuk bangsa.

Selain itu, dia mengatakan bahwa setiap capres dan cawapres memiliki perbedaan. Diketahui, tiga pasang capres dan cawapres itu antara lain Anies Baswedan-Cak Imin, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Gak pa2, itu asik. Tetapi saya melihat mereka punya 1 PERSAMAAAN! Semua punya masalah yg sama!" ujar Tompi.

"MASALAH KANTUNG MATA , sy rasa bila berkenan sy mau hadiahkan op kantung matanya. Insyaallah jadi lebih segaran Pak, jd semangat terus membangun bangsa ini. MERDEKA!" lanjutnya.

Tak ketinggalan, dr Tompi mengaku akan menunggu kehadiran enam orang calon pemimpin RI di klinik kecantikan miliknya. Semua biaya akan digratiskan.

Cuitan dr Tompi pun akhirnya ramai diperbincangkan. Sudah ada 524 likes untuk unggahannya itu dan sekumpulan komentar dari netizen.
"Kantung mata... Wkwkwkkwk," tulis netter.

"Gibran msh 36 tahun tapi kantung matanya sdh terlihat jelas πŸ€”," pendapat Ari Ar**i.

"Justru itu kantung mata bukti mereka semua pernah serius dok. Tapi bolehlah di operasi dok. Punya saya πŸ—ΏπŸ™πŸ˜…," kelakar Sar***den.

"Nah ini... Suejukkk," sahut yang lain.

"Kalau calon RT bisa digratisin jg ga mas?" canda Sur** Sento**.

Sumber; detik
Foto: Penyanyi sekaligus dokter ahli bedah plastik dr Tompi menyampaikan satu kesamaan dari tiga pasang capres cawapres. Pendapatnya itu disambut komentar netizen. Foto: dr Tompi
Viral dr Tompi Sebut Satu Kesamaan Capres-Cawapres Viral dr Tompi Sebut Satu Kesamaan Capres-Cawapres Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar