Breaking News

Resmi Bebas, Munarman Disambut Pelukan Hangat Simpatisan FPI: yang Saya Alami 2,5 Tahun Tidak Ada Apa-apanya


Eks juru bicara FPI, Munarman, resmi bebas dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A, Salemba Jakarta Pusat, Senin (30/10/2023).

Pantauan Suara.com, Munarman berjalan keluar lapas menemui puluhan simpatisan Front Persaudaraan Islam (FPI) sekira pukul 08.20 WIB.

Munarman yang mengenakan baju koko berwarna putih disambut peluk hangat oleh para simpatisan FPI.

Mengenakan syal dan topi bertuliskan Free Palestine, Munarman mengatakan apa yang dialaminya 2,5 tahun lalu tidak ada apa-apanya bila dibandingkan dengan masyarakat Palestina atas serangan yang terus dilakukan militer Israel.

“Apa yang saya alami 2,5 tahun lalu tidak ada apa-apanya, kezaliman yang saya alami dibandingkan dengan saudara kita di Palestina,” kata Munarman di depan Lapas Salemba, Senin (30/10/2023).

Munarman melanjutkan, warga Palestina bukan hanya kehilangan kebebasan, namun juga kehilangan anak, bayi, dan keluarganya.

“Tidak ada air dan makanan. Tidak ada listrik, tidak ada fasilitas kehidupan (di Palestin),” ungkapnya.

“Akibat teroris Israel zionis, laknatuloh karena kita itu kita berikan dukungan kepada saudara kita di Palestina. Karena selama apa yang saya alami tidak ada apa-apanya,” Munarman menambahkan.

Sumber: suara
Foto: Mantan juru bicara Front Pembela Islam (FPI) Munarman (tengah) berjalan keluar usai bebas dari penjara di Rutan Salemba, Jakarta, Senin (30/10/2023). [Suara.com/Alfian Winanto]
Resmi Bebas, Munarman Disambut Pelukan Hangat Simpatisan FPI: yang Saya Alami 2,5 Tahun Tidak Ada Apa-apanya Resmi Bebas, Munarman Disambut Pelukan Hangat Simpatisan FPI: yang Saya Alami 2,5 Tahun Tidak Ada Apa-apanya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar