Breaking News

Oknum Anggota DPRD dari Partai Gerindra Digerebek Warga Gegara Bertamu Tengah Malam di Rumah Janda Bidan Desa


Warga Desa Selokerto, Kecamatan Pecalungan, Kabupaten Batang, Provinsi Jawa Tengah mendadak geger. Musababnya, ada seorang oknum anggota DPRD berinisial ALF di wilayah itu yang digerebek warga, Senin (30/10) dini hari.

Anggota dewan dari Partai Gerindra itu digrebek warga saat sedang berada di rumah janda yang juga seorang bidan desa berinisial WS. 

Terkait kasus ini, Kepala Desa Selokarto, Eko Wibowo menjelaskan, keduanya akhirnya disidang secara kekeluargaan.

Hasilnya, kedua belah pihak bersedia menikah dan dinikahi. "Saya baru tahu pas Subuh, pas didatangi warga," terangnya dikutip dari Radar Semarang (Jawa Pos Group), Selasa (31/10).

Ia menjelaskan, kisah ini berawal dari kekesalan warga yang sudah sering melihat ALF yang selalu bertamu tengah malam. Hingga akhirnya pada Senin (30/10) pukul 01.30 WIB warga menggerebeknya.

Pada Jumat, 27 Oktober 2023, warga sempat berusaha menangkap oknum Anggota DPRD tersebut, namun niat tersebut akhirnya diurungkan.

"Warga ini sudah emosi lah, tapi untuk kejadian penangkapannya sendiri saya tidak tahu persis, karena saya baru dikasih tahu itu habis salat subuh," tandasnya.

Saat digerebek, di rumah janda tersebut juga ada orang tuanya. Video penggrebekan pun beredar luas di sosial media. Terdapat narasi di media sosial bahwa wakil rakyat itu digrebek di sebuah rumah di Dukuh Dinding. 

"Iya jadi digerebek di dalam ruangan rumah itu, tapi kalau soal mereka berdua lagi ngapain saja, saya kurang paham," tegasnya.

Sumber: jawapos
Foto: Penggrebekan seorang oknum politisi dari Partai Gerindra di sebuah rumah janda di Desa Selokerto, Kecamatan Pecalungan. (Istimewa)
Oknum Anggota DPRD dari Partai Gerindra Digerebek Warga Gegara Bertamu Tengah Malam di Rumah Janda Bidan Desa Oknum Anggota DPRD dari Partai Gerindra Digerebek Warga Gegara Bertamu Tengah Malam di Rumah Janda Bidan Desa Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar