Breaking News

Jokowi Tawarkan Orang Singapura Tinggal di IKN, Rocky Gerung: Ini Mah Bukan Jual Murah, Ini Jual Dungu



Pengamat Politik sekaligus akademisi Rocky Gerung menilai Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menawarkan Ibu Kota Negara (IKN) ke orang singapura sebagai penjual dungu.

“Pak Jokowi kemarin waktu pidato di Singapura itu betul-betul jadi menawarkan kepada Singapura untuk segera lompat ke kapal dan pindah ke IKN atau Kalimantan,” ucapnya dari Rocky Gerung Official, Kamis (8/6/2023).

Ia menilai, jika warga Singapura mengetahui yang sebenarnya, Jokowi akan ditertawakan.

“Seluruh rakyat Singapura ketawain tuh Pak Jokowi, kalau Anda jual Batam, kita beli, ini jual Kalimantan mau ngapain disitu?,” katanya.

“Ini bukan jual murah, ini jual dungu ini, memalukan,” katanya.

Rocky mengatakan yang dilakukan Jokowi semata-mata mencari sensasi.

“Demi sensasi dan orang lihat ya apa jalan terakhirnya kalau IKN itu enggak jadi?,” katanya.

Baca Juga: Sebut AHY Masuk Bursa Cawapres Ganjar Buat Jegal Anies, Loyalis: Karena Kalau Dilihat dari Survei, Gak Perlu…

“Ini kan mainan dia yang sejak awlanya dia banggakan dan mungkin mau dijaminkan pada cawapresnya atau presiden selanjutnya, dan sebenarnya enggak ada orang yang merasa itu (IKN) layak untuk diteruskan,” ucapnya.

Sumber: populis
Foto: Pengamat Politik sekaligus akademisi Rocky Gerung/Net
Jokowi Tawarkan Orang Singapura Tinggal di IKN, Rocky Gerung: Ini Mah Bukan Jual Murah, Ini Jual Dungu Jokowi Tawarkan Orang Singapura Tinggal di IKN, Rocky Gerung: Ini Mah Bukan Jual Murah, Ini Jual Dungu Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar